2 Agen CIA Ditangkap Karena Terlibat Dalam Kudeta di Turki


Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) untuk Republik Turki telah mengumumkan bahwa dua pilot agen CIA telah ditangkap karena berusaha membunuh Presiden Recep Tayyip Erdogan, dalam percobaan kudeta yang gagal pada beberapa hari lalu.

Berikut adalah laporan dari Whatdoesitmean.com sebagaimana dikutip Your News Wire pada Rabu (20/7) :

“Kementrian Pertahanan (Turki) lebih lanjut memperingatkan bahwa rezim Obama berencana untuk membunuh Presiden Erdogan dalam kudeta dan menggantikannya dengan ‘boneka pilihan’ CIA Fethullah Gulen dan bahwa Kemenlu Turki telah mengkonfirmasi beberapa jam yang lalu (tentang siapa yang) berada di balik rencana ini dengan menyatakan bahwa “Organisasi Teroris Fethullah Gulen berada di balik percobaan kudeta ini”.

Orang-orang Amerika masih belum diberi tahu tentang ‘petualangan’ terbaru yang gagal dari rezim Obama-CIA ini.”

Laporan ini lebih lanjut menyatakan bahwa pada tanggal 15 Juli, ketika Presiden Erdogan sedang dalam penerbangan ke Istanbul untuk melawan pasukan kudeta yang dipimpin CIA terhadap dirinya, dua pilot yang sama berencana menembakkan roket udara untuk menembak jatuh pesawat yang dinaiki Erdogan.

Red : Wijati/antiliberalnews DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment