Akhir Tragis Seorang Mayor Pro Kudeta Yang Membunuh Warga ipil


Seorang tentara Pro-Kudeta berpangkat Mayor yang terungkap di video membunuh warga sipil selama upaya kudeta di Turki ditangkap mati

Pro-kudeta Mayor Mehmet Karabekir, yang menembak dan membunuh Mete Sertbaş, warga sipil di lingkungan Acıbadem, dan memerintahkan penembakan setiap warga sipil yang berdiri di jalan, ditangkap mati pada 15 Juli oleh polisi Operasi Khusus di distrik Üsküdar Istanbul.

tentara pro-kudeta diyakini sedang berusaha untuk mengambil alih pusat telekomunikasi Turki Türk Telekom di distrik Acıbadem Istanbul ketika polisi dan warga sipil, termasuk Sertbaş berusaha menghentikan tentara pengkhianat.

Mayor Karabekir menembak Sertbaş saat ia berusaha menghentikan tentara kudeta memasuki Türk Telekom. Kapten Karabekir kemudian mengancam warga sipil lainnya, yang mencoba untuk mengambil Sertbaş terluka ke rumah sakit, dari membantu dia.

Sertbaş meninggal di jalan setelah pendarahan sampai mati dari luka tembak.
pesan telepon seluler antara petugas pro-kudeta muncul untuk mengungkapkan mereka memerintahkan penembakan orang yang menolak upaya kudeta 15 Juli .

Sebagai bagian dari penyelidikan atas upaya kudeta, Kantor Istanbul Kejaksaan menyusun serangkaian pesan WhatsApp antara petugas pro-kudeta, yang tampaknya dikirim pada malam 15 Juli.

Dokumen muncul untuk menunjukkan bahwa perwira militer di Istanbul diberitahu - dan memerintahkan - menembak kerumunan yang menolak kudeta.

Pro Kudeta Mayor. Mehmet Karabekir menembaki orang banyak dan mendesak, "Saya sedang menembak di keramaian. Gunakan cara ini secara terkendali. 10-15 orang tewas. Jangan kehilangan inisiatif."

Dalam aksi lain, Letnan Kolonel Ugur Coşkun berkata "perwira dan tentara Pro-Kudeta telah dikuasai oleh kelompok demonstran di gedung gubernur Istanbul".

Pada balasan, Mayor. Karabekir mengatakan, "Hancurkan mereka. bakar mereka. Tidak ada kompromi."
Dalam Operasi Pemerintah pasca Kudeta Mayor Tentara Pro-Kudeta tersebut tewas.

Pemerintah Turki mengatakan kudeta militer gagal telah lama berjalan untuk menggulingkan negara melalui pendukung dalam institusi Turki, khususnya militer, polisi dan peradilan, membentuk apa umumnya dikenal sebagai negara paralel. - Disadur dari Daily Sabah 19 Juli 2016
http://www.dailysabah.com/istanbul/2016/07/19/major-caught-on-video-killing-mukhtar-during-coup-attempt-in-turkey-captured-dead

Video penembakan warga sipil Turki oleh saat Tentara Kudeta Mayor Karabekir tertangkap kamera membunuh warga sipil dimana pada 15 juli tentara kudeta berpangkat mayor tersebut tewas oleh operasi Anti Kudeta Pemerintah DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment