Video Reportase Ritual Seks Mencari Pesugihan di Gunung Kemukus Gegerkan Indonesia


Sebuah video reportase televisi Inggris tentang ritual seks mencari pesugihan di Gunung Kemukus, Jawa Tengah, menggegerkan masyarakat Indonesia. Video yang ditayangkan di Televisi SBS One pada Senin (17/11) pukul 21.30 waktu setempat itu mengungkap praktik sesat yang telah berjalan sejak beberapa abad. Video serupa juga telah diunggah di Youtube.

Seperti diberitakan Republika, seorang wartawan televisi, Patrick Abboud mengungkapkan fenomena yang mengejutkan di Indonesia. Dalam tayangan jurnalistiknya, Abboud mengungkap adanya fenomena perjalanan seks ke Gunung Kemukus di Jawa Tengah yang ia sebut sebagai Gunung Seks. Di gunung tersebut, para peziarah melakukan hubungan seks dengan orang asing sebagai bagian dari ritual mencari pesugihan.

Ia memaparkan setiap 35 hari sekali, para peziarah harus melakukan hubungan seks sebanyak tujuh kali berturut-turut dalam ritualnya. "Ini cerita yang cukup aneh. Beberapa tahun yang lalu saya membaca sebuah artikel tentang hal itu dan melihat ke dalamnya, butuh beberapa saat untuk sampai ke sana," katanya.

Dan apa yang ia temukan memang mengejutkan. Pada malam-malam puncak, bahkan hingga ada sebanyak 8 ribu orang yang datang ke gunung tersebut. Ia baru dapat memahami aktivitas di gunung itu setelah beberapa pekan ia di sana.

Menurutnya kegiatan di Gunung Kemukus adalah ritual kuno sejak abad 16 dan merupakan pertemuan rutin bagi orang-orang yang percaya dengan ritual berhubungan seks di tempat itu. Bagi mereka, hal ini dianggap dapat membawa keberuntungan.

Para peziarah yang terlibat dalam ritual seks itu pun berasal dari berbagai latar belakang, dari pria yang sudah menikah, ibu rumah tangga, pejabat pemerintahan hingga pekerja seks komersial (PSK). Bagi negara dengan mayoritas Islam seperti Indonesia, Abbound menganggap ritual tersebut sangat aneh.

Pada abad ke-16, lanjut Abboud, konon ada pangeran muda di sebuah kerajaan di Indonesia yang berselingkuh dengan ibu tirinya. Mereka pun lari ke Gunung Kemukus dan tetap melakukan hubungan seksual hingga tertangkap, dibunuh dan dikubur.

"Ada tempat yang dianggap suci di bekas persembunyian pangeran dan ibu tirinya itu, dipercaya jika melakukan ritual tersebut maka akan membawa keberuntungan. Kebanyakan yang melakukannya petani miskin yang ingin maju dalam hidup," ujarnya.
Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jateng Musman Tholib menyatakan sudah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait aktivitas yang dilakukan di Gunung Kemukus tersebut.

Ia menambahkan, Muhammadiyah tak mungkin melakukan pengrusakan tempat tersebut karena sistem dakwah yang dianut oleh Muhammadiyah ialah amar ma’ruf nahi munkar. Menurutnya, Muhammadiyah lebih memfokuskan diri untuk membentengi masyarakat –khususnya melalui pengajian di Masjid- agar tidak terjerumus ke dalam kepercayaan dan ritual menyesatkan tersebut.

Sementara Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Slamet Effendi Yusuf meminta Pemerintah Daerah (Pemda) Sragen harus segera menindak tegas praktik ritual seks di Gunung Kemukus, Kabupaten Sragen.

Menurut Slamet Effendi Yusuf, praktik tersebut bisa digolongkan sebagai perbuatan seks bebas. "Itu ritual yang didasarkan pada legenda dan dilestarikan, padahal sesat, perbuatan hancur" tandasnya. [ROL/bersamadakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Anda mencari produk Mebel Jepara Murah dengan desain minimalis ataupun klasik asli mebel jepara dengan harga murah. kami menyediakan berbagai tipe atau model produk Mebel Jeparaterutama dengan menggunakan material kayu jati. Disni saya menjual produk produk mebel mulai dari kursi tamu minimalis meja makan jati tempat tidur dan sebagainya. Untuk indormasi lebih lanjut anda bisa langsung menuju katalog website kami.
    Produk produk yang kami tawarkan mempunyai kualitas tinggi dan kami menawarkannya dengan harga yang cukup terjangkau, tentunya kualitas produk tersebut akan kami jaga. Produk Mebel Jepara Murah selalu banyak diminati oleh banyak konsumen baik itu dari dalam maupundari luar negri. Banyak sekali turis turis asing berbondong bondong ke jepara dengan tujuan yang sama seperti anda yaitu untuk mencari produk Kursi Tamu.
    Kami Mebel Jepara Murah sebagai produksen furniture memberikan anda kemudahan untuk berbelanja produk furniture jepara dengan aman melalui transaksi online, kami menyediakan berbagai model di dalam katalog website kami. Anda cukup duduk santai di ruamh, kami kerjakan produk pesanan anda dan tentunya kami akan memberikan garansi jika produk tidak sampai ke tangan anda ataupun produk Mebel Jati Jepara yang anda pesan tidak sesuai dengan pesanan.
    Setiap produk kami, kami proses dengan sangat terkontrol, baik itu dalam hal pemilihan kayu, proses kontruksi, pahatan ukir hingga proses finishing. Oleh karena itu kami sebagai perusahaanMebel Jati Jepara selalu mengutamakan kualitas produk serta meningkatkan pelayanan yang ramah kepada anda.
    Jepara memang dikenal sudah sejak lama sebagai kota industri Mebel Jepara terbesar di asia hingga dunia. Kualitas produk dari jepara sudah banyak di akui oleh beberapa negara. Kota Jepara sendiri selalu menjadi langganan aktif dalam setiap pengadaan pameran furniture Mebel Jepara.

    ReplyDelete
  2. MEMBACA KISAH INI...Berarti Anda sudah meraih kesuksesan 50 persen...!
    Aslamu alaikum wr wb...awalnya sy berpikir sprt tmn2 klu semua ini hanya modus, tp entah Knp tiba2 timbul di benak sy klu ini tdk ada kebenaranya sprt yg Bnyk di beritakan di FB,Knp Bnyk org yg mempromosikan... Krn sy terdesak ekonomi pd wkt itu akhirnya sy coba cr tau kebenaranya. ternyata tdk semuanya sprt yg kita duga. Tanpa mengeluarkan biaya sy dpt petunjuk dr Eyang suro dan sy menyakini kebenaranya hingga sy mau menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan EYANG SURO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi EYANG SURO di No 081245767849. Semua petunjuk EYANG SURO saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih EYANG SURO saya tidak akan melupakan jasa EYANG SURO. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB EYANG SURO DI 081245767849. (TANPA TUMBAL/AMAN)
    .**** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.PELET
    …=>EYANG SURO<=…
    081245767849<<<

    ReplyDelete
  3. MEMBACA KISAH INI...Berarti Anda sudah meraih kesuksesan 50 persen yg 50 persen tinggal anda jalankan....!
    Aslamu alaikum wr wb...awalnya sy berpikir sprt tmn2 klu semua ini hanya modus, tp entah Knp tiba2 timbul di benak sy klu ini tdk ada kebenaranya sprt yg Bnyk di beritakan di FB,Knp Bnyk org yg mempromosikan... Krn sy terdesak ekonomi pd wkt itu akhirnya sy coba cr tau kebenaranya. ternyata tdk semuanya sprt yg kita duga. Tanpa mengeluarkan biaya sy dpt petunjuk dr Eyang suro dan sy menyakini kebenaranya hingga sy melaksanakan semua perintah eyang suro. Subahanallah hanya dlm wkt singkat sy bs mengatasi semua sangkutan sy bahkan sy bs buka usaha yg jauh lbh sukses sebelumnya. dulu suami sy seorang pengusaha yg tergolong sukses pd ket itu. mobil rumah dan fasilitas lainya sudah saya miliki, namun namanya cobaan suami saya sangat percaya kepada semua orang, hingga akhirnya saya dan suami sy hrs menaggung utang mencapai 700jt. suami sy udah putus asa dan tdk ada semangat hdp sampai untuk makan sehari hari saya aja bersama keluarga serba kekurangan. Akhirnya sy berniat cr solusinya.dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan melalui temen inilah sy diperkenalkan dgn eyang Suro. Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya hingga sy bs memulai usaha sy dan syukur Alhamdulillah berkat petunjuk melalui EYANG SURO hidupnya kembali sukses, padahal awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir akhirnya sy menghubungi EYANG SURO di No 081245767849. Semua petunjuk EYANG SURO saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi Allah dan anak saya, akhirnya saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan punya usaha. Jika anda bergabung dgn EYANG SURO berarti anda membantu eyang suro walaupun bkn Brp uang yg anda berikan tp bagi eyang suro memberikan sesuatu kpd .....maaf sy gak blh sebutkan mahluk ghaib tersebut. Itu udah lbh dr cukup bagi EYANG SURO. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB EYANG SURO DI 081245767849. (TANPA TUMBAL/AMAN)
    .**** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.PELET
    …=>EYANG SURO<=…
    081245767849<<<

    ReplyDelete