Terkait Pelarangan Izzuddin Al-Qassam, Hamas Kecam Keputusan Mesir


FAKSI Palestina Hamas pada hari Sabtu (22/11/2014) mengecam keputusan pengadilan Mesir untuk menerima gugatan yang berusaha melarang dan menunjukIzzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas, sebagai organisasi teroris.

“Keputusan menerima gugatan untuk melarang Hamas, menjadi masalah mendesak sayap militer, Izzuddin Al-Qassam, dan peruntukannya sebagai organisasi teroris bertujuan mencemarkan nama Brigade,” kata juru bicara Hamas Fawzi Barhoum dalam sebuah pernyataan.

Barhoum menggambarkan tuduhan yang dilontarkan terhadap Brigade Izzuddin Al-Qassam sebagai “false“, yang – menurutnya – bertujuan memfitnah Hamas dan sayap militernya.

Dia juga mengutuk apa yang ia sebut sebagai “kebohongan dan hasutan” oleh beberapa media Mesir dan upaya untuk menyeret Hamas “dalam konflik politik”.

“Sayangnya, sikap ini konsisten dengan Israel,” tambahnya.

Pengadilan dijadwalkan untuk mendengar gugatan pada hari Sabtu. Penggugat mengklaim bahwa Brigade Izzuddin Al-Qassam terlibat dalam beberapa operasi “teroris” di Mesir, termasuk serangan militan bulan lalu di sebuah pos pemeriksaan militer di Sinai Utara, yang menewaskan sedikitnya 31 tentara. [ds/islampos/worldbulletin] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment