Ngeri, Jokowi Menyekolahkan Anaknya Disekolah Kristen


Anak bungsu Joko Widodo (Jokowi) Kaesang telah menamatkan sekolahnya di Anglo-Chinese School (ACS) Singapura dan telah diwisuda pada Jum'at 21 November 2014.

Ada banyak muncul pertanyaan publik mengapa putra Jokowi ini memilih kulias di ACS, sebagaimana diketahui umum bahwa ACS merupakan sekolah kristen.

Sangat jelas tertulis dalam website resminya acsinternational.com.sg bagian Visi ACS adalah "Mengembangkan pemimpin-pemimpin masa depan yang memiliki pandangan internasional, karakter yang bermoral, kemampuan intelektual dan memiliki rasa kemanusiaan berdasarkan kepercayaan dan nilai-nilai Kristiani."

Sedangkan salah satu misinya ACS adalah :"membina pertumbuhan kepercayaan Kristiani dan nilai-nilainya serta perkembangan rohani untuk semua anggota komunitas".

Nilai-nilai kristiani menjadi dasar dari sistem pendidikan yang dilakukan ACS dalam rangka mewujudkan para pemimpin masa depan. [islamedia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment