#VideoGoyangPanasPKS, Upaya Sangat Murahan untuk Mem-BlackCampaign PKS


by @jonru


(1) Barusan ada yg mention saya tentang #VideoGoyangPanasPKS. Kayaknya ini masih baru. Sengaja utk black campaian. Mumpung masih baru...

(2) Mumpung masih baru, saya beri komentar mengenai #VideoGoyangPanasPKS ini. Agar semuanya jelas.

(3) #VideoGoyangPanasPKS jelas2 cuma rekayasa, cuma upaya black campaign terhadap PKS. Ini bukan pembelaan semu, tapi ada analisisnya.

(4). Pertama, acara #VideoGoyangPanasPKS tersebut berlangsung di ruang tertutup dan malam hari. Emang ada kampanye PKS yg seperti itu?

(5) Kedua, Kamera pd #VideoGoyangPanasPKS tsb statis, tak bergerak. Padahal kalo kampanye, kamera pasti bergerak ke sana ke mari.

(6) Ketiga, panggung #VideoGoyangPanasPKS tsb sepi, orangnya itu2 aja. Padahal klo kampanye, pasti banyak caleg PKS di panggung.

(7) Banner caleg PKS pada panggung #VideoGoyangPanasPKS tsb sepertinya sengaja ditaruh di situ, agar kesannya seperti kampanye PKS.

(8) Padahal dari analissis di poin2 sebelumnya, jelas #VideoGoyangPanasPKS cuma upaya utk black campaign ke PKS.

(9) Ya gitu deh, upaya sangat murahan dari entah siapa utk menyerang PKS. #VideoGoyangPanasPKS.

(10) Maaf saya tak bisa nunjukin #VideoGoyangPanasPKS tsb di sini, karena vulgar banget. Coba search sendiri di Youtube yach :-D

(11) Ya udah deh, hanya demi kejelasan, saya share videonya >> http://t.co/nofjlSTmzi #VideoGoyangPanasPKS

(12) Ternyata #VideoGoyangPanasPKS, tadi sudah dihapus oleh youtube. Namun saya sempat capture. Ini dia :) http://t.co/G84E9FmujW


    (13) Tadi sebelum #VideoGoyangPanasPKS dihapus, saya sempat lihat, sepertinya lokasi video ini di Wonogiri.
 
    Bila fitnah datang, tugas kita adalah mengklarifikasi. Kalau orang2 tak percaya pada klarifikasi kita, ya sudah. Itu urusan dia dgn Allah.
 
    PKS itu kalo kampanye, tanpa goyang erotis pun rame banget. Ngapain bikin kampanye #VideoGoyangPanasPKS seperti itu?
   
    Kampanye di GBK peserta membludak. Di Solo yg kandang PDIP pun membludak. Tanpa goyang erotis.
 
    Kalau tanpa goyang erotis pun kampanye PKS bisa rame, ngapain bikin kampanye seperti yg di #VideoGoyangPanasPKS yg cuma fitnah itu?
 
    Jadi makin jelas sekarang, #VideoGoyangPanasPKS itu cuma blackcampaign dari orang2 yang kehabisan cara utk menyerang PKS.
 
    (1) Fitnah #VideoGoyangPanasPKS ini muncul persis sehari sebelum pemilu. Saya kira targetnya bukan para pemilih PKS, tapi...
   
    (2) ... Tapi agar kader2 PKS sibuk klarifiksi dan mengurus #VideoGoyangPanasPKS itu saja, lalu lupa pada yang lain.
 
    (3) Makanya, mending kita kader2 PKS cool aja. Fokus pada pemilu besok. Fitnah #VideoGoyangPanasPKS murahan seperti ini cuekin aja.
 
    (4) Dan barusan ada yg mencoba melebarkan masalah. Saya dituduh bohong soal capture video itu. #VideoGoyangPanasPKS
 
    (5). Saya sudah bersumpah demi Allah bahwa capture itu asli buatan saya, tapi mereka tak percaya. #VideoGoyangPanasPKS
 
    (6). Ya sudahlah. Tuduhan bohong itu mungkin cuma cara mereka utk menyerang saya, karena tak ada lagi cara lain. #VideoGoyangPanasPKS

    (7) Maaf, saya tak ada waktu meladeni Anda, para haters. Maaf jika Anda harus kecewa. #VideoGoyangPanasPKS
 
    (8) SIlahkan Anda tuduh saya apapun. Insha Allah tak pengaruh, karena saya tahu Allah Maha Tahu. #VideoGoyangPanasPKS
 
    (9) Fitnah #VideoGoyangPanasPKS ini cuma upaya utk memecah konsentrasi kader2 PKS. Sebab dilakukan persis sehari menjelang pemilu.
   
    (10) Buat teman2 kader2 PKS, mari fokus ke pemilu besok. Fitnah #VideoGoyangPanasPKS cuekin aja.
 
    (11) Lagipula kalo MISALNYA saya bohong soal capture #VideoGoyangPanasPKS itu, untungnya apa coba? Cuma hal sepele gitu kok harus bohong.
 
    (12) Kenapa menit dan detik capture saya sama persis dgn capture dari orang lain? Karena saya capture dari preview thumbnail di tweet.
 
    (13). Mungkin orang tsb juga capture dari thumbnail preview juga. Jadi wajar jika menit dan detiknya sama Sekian klarifikasi dari saya.

    (14) Kalau anda tak percaya dan tetap menuduh saya bohong, ya sudah. Allah Maha Tahu. Titik.
 
    Hehehe... @safridoda @Stakof modal banner doang udah menjust itu kampanye pks, nggak ada kader pks diatas panggung bro.
 
    RT @bungtupen Kampanye kok malem malem, gelap2an, sepi pula!?! Ketauan amat sinetron itu mah #blackcampaign @hafidz_ary @jonru
 
    Besok, coba ke diskotik mana gitu, yg ada penari telanjangnya. Lalu taruh banner PKS di panggung. Lalu sebarkan videonya. Fitnah is easy.
 
    Begitulah :-D @pritada @jonru bikin video drama gitu mah anak amk juga bisa. Colong baligo dr pinggir jalan. Gampang toooh? Pake kamera HP DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Karena yang di sorot ketengah, bisa jadi para caleg ada di pinggir. Kebetulan yang rekam di paling depan, otomatis penonton gak kelihatan. Wajar kalo kamera statis. Ini kan rekaman amatir. Bukan video professional yang dibayar untuk ngerekam acara.

    Sangat mahal kalo dikatakan ini adalah video drama. Menyerang 1 caleg. Butuh bayar 1 group organ tunggal + penyanyi, desain+print x-banner. Dan belum tentu berhasil toh.

    Ruangan tertutup? ya wajar lah, namanya juga adegan seronok. Untuk service pihak2 tertentu saja.

    ReplyDelete