Emergensi; PKS Terhempas!


By: Nandang Burhanudin
****
Di Bandung, kota yang ditahbiskan sebagai central of dakwah, justru PKS kini mengalami penurunan pemilih. Jika 2004 menjadi pemenang. Lalu turun di 2009, maka Pemilu 2014 ini, PKS diprediksi melorot ke kisaran 6-7 kursi.
Menurut hemat saya, kendati di Pilwalkot menang telak, namun pemilih Bandung Raya sangat cerdas. Mereka memilih RK-Oded, karena menghukum Walikota Dada Rosyada yang nampak arogan dan bebal korupnya.
Namun kemana suara pemilih RK-Oded? Kini mereka menghukum PKS. Bagi mereka, PKS bagian dari rezim SBY. Maka hukuman terhadap PD satu paket dengan PKS. Mereka adalah floating mass, yang tidak berideologi. Easygoing. Sing penting Indonesia sejahtera, tercapai public service memadai, dan terpenuhinya kepuasan rakyat. Maka pemilih nampak melampiaskan kemarahan kepada PD (PKS) dengan memilih Jahaludin Rajmat. Sedangkan pemilih di kalangan pengajian, lebih mengambil sikap golput.
Ini adalah fakta. Kader PKS sudah maksimal. Begadang siang malam. Merogoh uang hingga kantung paling dalam. Maka sewajarnya, kinerja para aleg terpilih nanti, bisa lebih memanusiakan kader-kader dan simpatisan di bawah. Caranya, memaksimalkan pelayanan ke masyarakat. Rela kurang tidur demi rakyat. Siapkah? DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment