Waspada! Ada Hotel Berlambang Dajjal dan Illuminati di Makassar


Sebuah hotel di Kota Makassar menampilkan simbol mata satu yang selama ini dikenal menjadi ciri khas kelompok Illuminati. Bahkan salah satu ruangan di hotel itu menggunakan nama Illuminati Sky Lounge.

Dalam pembukaan resmi hotel Karebosi Condotel, Senin (2/2/2015), terlihat jelas bahwa mereka ingin memperlihatkan lambang Illuminati. Dalam sebuah foto yang diunggah masyarakat Makassar terlihat spanduk yang didalamnya terdapat gambar lingkaran bertuliskan ‘For Special People Only – Illuminati’.

Di dalam lingkaran tersebut terlihat jelas gambar segitiga dengan mata satu. Lebih mencengangkan karena dalam iklan yang dipublikasikan beberapa media lokal Makassar kembali terlihat gambar tersebut.

Sementara itu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Muzakkir Ali Djamil, meminta pemilik Karebosi Condotel mengubah penggunaan simbol dan nama yang digunakan dalam penamaan ruangan.

“Nama dan simbol ini kontroversi di masyarakat, karena diduga simbol bagi pemuja setan. Dalam Islam disebut sebagai Dajjal,” kata Muzakkir, Senin, 2 Februari 2015.

Dalam beberapa novel, seperti Angel and Demons karya Dan Brown, Illuminati digambarkan sebagai kelompok jahat atau konspirator yang misterius dan kejam.

Karebosi Condotel diresmikan penggunaannya oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto pada Senin. Hotel 18 lantai ini menamakan beberapa ruangannya dengan nama Illuminati.

Pada lantai 16, terdapat Illuminaty Sky Lounge dan Infinity Pool. Sedangkan di lantai 18 terdapat Illuminati Sky Park. Kafenya juga diberi nama 316 dengan simbol menyerupai simbol pemuja setan.

Direktur Utama Karebosi Condotel Binsar J. Samosir menuturkan belum bisa berkomentar terkait dengan pemberian nama ini. “Nanti saya diskusikan dulu alasannya,” kata Binsar singkat. [AW/tmp, rpb] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment