Di Malang, Coklat dan Kondom Dibagikan Gratis


Beredar kabar bahwa di Malang, dibagikan secara gratis coklat bermerk Silver Queen yang dibundel dengan kondom bermerk Fiesta. Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, disebutkan bahwa kemungkinan juga dilakukan di daerah lain atau dijual di supermarket-supermarket.

Imam Masjid New York asal Indonesia mengatakan, “Hanya di Indonesia. Mendekati what so called Valentine Day di toko dijual bingkisan cokelat dengan kondom sekalian. Apa ya hubungan antara cokelat dengan kondom? Luar biasa kreatif dalam menggerogoti moral anak muda dan remaja.”

Seorang Netizen, Elsa Febiola Aryanti mengatakan, “Product bundling yang seperti ini dijual di small mart yang tersebar dan accessible untuk masyarakat.”

Sementara itu, Arif Rahman mengatakan, “Beginilah kalau sudah di luar nalar. Coklat dibungkus kondom, mungkin produsennya menganggap lucu atau memang sengaja dia bikin unik bunkus coklatnya dan semenarik mungkin biar cepet laku jualannya.. Jangan-jangan setelah karet kondom dipakai buat bungkusnya, bisa jadi bungkusnya pakai, maaf, CD atau BH.”

Bundling produk coklat dan kondom juga terjadi pada momen Valentine Day tahun 2014 lalu.(fimadani) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment