Heboh! Inilah Bukti Rekayasa Foto Mirip Abraham Samad di Ranjang


Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, mengklarifikasi foto mesra yang mirip dirinya di atas ranjang dengan wanita lain.
"Saya adalah lelaki yang dibesarkan dengan moral dan kedekatan agama," tegas Samad kepada di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015) malam.

Dalam foto yang beredar di jejaring foto Imgur, tampak seorang pria mirip Abraham Samad dengan seorang wanita sedang tidur disebuah kasur yang diduga berada di sebuah kamar hotel.
"Saat ini Tim Forensik KPK juga telah berhasil mengungkap rekaya mengenai foto panas itu,"sambungnya.
Kata Samad ada keanehan dalam foto itu. Pria yang mirip dengannya sangat jelas memiliki otot yang kekar. "Bisa dilihat dalam foto tersebut tampak berotot. Teman-teman bisa dilihat saya berotot atau tidak,"ujarnya.

Menurutnya, ia juga sering menerima ajakan dari masyarakat untuk foto bersama. Dia mengaku sangat sulit untuk menolak ajakan foto bersama.

"Saya sering sekali diminta foto bersama, lalu meminta melakukan selfie bersama. Dan saya sulit menolaknya, sehingga banyak sekali foto saya yang bertebaran dimana-mana," ungkapnya.

Oleh karena itu, dia memastikan foto yang disebar di dunia maya tersebut merupakan kriminalisasi terhadap dirinya sebagai pimpinan KPK.

"Ini sangat sulit dibantah dengan penetapan status tersangka BG sebelumnya, dan saya memastikan ini adalah murni klarifikasi," pungkasnya.(intriknews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment