Wanita yang Diduga Kekasih Gelap Ketua KPK Datangi Bareskrim Polri


Perempuan yang diduga ada di dalam foto panas bersama pria yang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi  Abraham Samad, mendatangi Bareskrim Mabes Polri, untuk memberi kesaksian terkait foto panasnya yang menyebar di media sosial

Feriyani datang pukul 09.00 WIB dan langsung masuk ke kantor Bareskrim Mabes Polri Saat ini perempuan cantik berwajah oriental tersebut menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Sebelumnya di media sosial Twitter dihebohkan lagi dengan foto panas Abraham Samad. Setelah foto mesranya dengan Elvira Devinamira, kali ini Samad diterpa isu tidak sedap lewat sebuah foto dengan seorang perempuan yang bernama Feriyani Liem. Gadis kelahiran Pontianak  15 Februari 1986 diduga sebagai kekasih gelap Samad.

Dalam foto tersebut orang yang diduga Samad sedang memeluk mesra sorang perempuan di sebuah kamar di hotel. Akun tersebut juga mengatakan bahwa Feriyani telah berhubungan dengan Samad sejak berumur 16 tahun

Foto yang pertama kali diunggah ke internet oleh pengguna Twitter dengan akun @polisipatung itu, terlihat orang yang mirip Abraham Samad sedang berpelukan dengan posisi tidur di sebuah kamar yang diyakini adalah kamar hotel.
FN-Rezza

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: