Tokoh Bali Ini Tolak Bank Syariah Masuk Bali


Tokoh Bali Arya Wdakarna melalui account Facebook pribadinya menuliskan dukunganya terhadap penolakanya terhadap keberadaan Bank Syariah di Pulau Bali.Kamis(7/8)

"Aliansi Hindu Muda Indonesia dan Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) hari ini berdemonstrasi di depan Kantor Bank Indonesia denpasar untuk moratorium/stop izin Bank Syariah di pulau seribu pura. Bersuaralah anak anak muda Hindu. Pertahankan ekonomi Pancasila ! Lanjutkan !!!" demikian tulis Arya yang juga anggota Aliansi Hindu Muda (AHM)

Sikap anti terhadap hal yang berhubungan dengan Islam, pernah diperlihatkan oleh Arya Wdakarna. Seperti yang ditulisnya pada 24 Juli 2014, dengan bangganya memperlihatkan surat dari hypermart yang mencabut kebijakan pakaian Muslim untuk karyawanya.

"Surat pencabutan kebijakan pakaian muslim pada karyawan Hypermart Kuta yg ditujukan ke Hindu Center dan Aliansi Hindu Muda ! Hidup Bali Dwipa ! Merdeka ! Hidup Pancasila !" tulis Arya.

Berikut alamat Facebooknya : https://www.facebook.com/arya.wedakarna [im/hm]

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment