Polling di Israel : 49% Hamas Menang, 35% Seimbang, 16% Israel Menang


Channel TV 7 Israel melaporkan hasil jajak pendapat terkait operasi militer Israel terhadap Gaza.  Hasil polling tersebut mengkonfirmasi bahwa mayoritas warga Israel yakin bahwa Hamas dan perlawanan Palestina telah menang dalam pertempuran.

Menurut jajak pendapat tersebut, sebanyak 49% dari warga Israel percaya bahwa Hamas memenangkan pertempuran, sementara 35% menyatakan seimbang, dan sisanya hanya 16% percaya bahwa Israel yang  menang.

Mantan Mayor Jenderal Militer Israel, Giora Eiland bahkan menegaskan bahwa Hamas memiliki tentara yang kuat, sebagaimana yang kami hadapi di di Jalur Gaza.

Surat kabar Haaretz terbitan Zionis Israel juga menyatakan  bahwa 85% dari responden polling yang diselenggarakan mengatakan bahwa Israel gagal dalam perang di Jalur Gaza.

Surat kabar itu mengutip penduduk yang mengatakan permukiman di sekitar Jalur Gaza: “Kami belum melihat adanya prestasi politik atau militer Israel terhadap Hamas.”

Hasil operasi militer membabibuta yang dilakukan Israel atas Gaza telah membunuh sekitar 1800 orang yang mayoritasnya adalah warga sipil dan melukai 8000 orang. (MLN) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment