Kenapa KPK Masih Takut Periksa 8 Juta Dolar Uang Jokowi?


Jubir Tim Advokasi Prabowo-Hatta Andre Rosidae meminta agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) menindaklanjuti laporan dari Progress 98, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) terkait uang senilai 8 juta Dolar miliki Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) yang tidak dilaporkan.

“Untuk memastikan keabsahan saudara Jokowi menjadi presiden. KPK, PPATK (harus) menyelidiki laporan yang mengindikasikan tabungan 8 juta Dolar di luar negeri (milik Jokowi),” ujar Andre dalam konferensi pers di Jalan Sisingamangaraja no 21, Jakarta, Jumat 1/8/2014).

Menurut Andre, saat menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN), Jokowi tidak melaporkan sepenuhnya harta kekayaanya. Dan jika hal ini terbukti, makan ia yakin, pencapresan Jokowi akan dicabut sebagai calon presiden terpilih yang telah ditetapkan oleh KPU.

“Ini menyangkut moral dan etika capres. Kalau itu terbukti pencalonan harus dibatalkan,” tutupnya.(gebraknews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment