Kiwil Doakan Keselamatan untuk Muslim Rohingya, Warganet Aminkan


Jakarta – Artis Indonesia, Wildan Delta atau Kiwil menyatakan keprihatinannya atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Rohingya, Myanmar.

Ia mengaku sedih ketika melihat saudaranya mendapatkan kezaliman dari rezim Aung San Suu Kyi. Pernyataannya itu ia ungkapkan melalui rekaman video yang menjadi viral di media sosial.

“Saya kiwil, saya turut berduka cita untuk keluarga saya, sahabat saya, saudara saya yang ada di Rohingya. Kami merasakan sakitnya, pedihnya, penderitaan yang Anda alami,” ucapnya seperti Kiblat.net kutip pada Senin (03/09).

Selanjutnya, Kiwil juga memohon kepada Allah SWT untuk keselamatan warga Muslim Rohingnya.

“Kami memohon kepada Allah untuk selamatkan Rohingya, semoga Allah SWT memudahkan segala kesulitan dan semoga Allah juga melindungi, dan semoga yang wafat ditempatkan oleh Allah SWT di tempat yang paling mulia yaitu surganya Allah SWT,” tuturnya.

Kepedulian Kiwil atas rakyat Rohingnya mengundang reaksi dari para netizen. Salah satunya pemilik akun Aidinnor Nor.

“Ya Allah selamatkan Muslim Rohingya dan hancurkanlah orang yang menzalimi mereka,” ungkapnya.

Hingga kini video tersebut telah dibagikan 2.935 kali dari pemilik akun Syech Aswad Al-Hitami.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini: DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment