Jonru Ginting Sindir Penghina Islam di Medsos yang Tak Kunjung Diproses Hukum


Pegiat media sosial, Jonru Ginting menanggapi santai soal pelaporan dirinya ke polisi. Dia membandingkan soal banyaknya laporan kasus-kasus dugaan penghinaan agama lainnya yang tak kunjung diproses hukum.

“Ada banyak orang yang di medsos yang menghina Islam, tapi terus dibiarkan,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Jonru memastikan akan mengikuti perkembangan pelaporan terhadap dirinya. Dia pun siap mengikuti proses hukum yang berjalan.

“Apa pun yang terjadi, bagi saya itu selalu menguntungkan meskipun saya harus masuk penjara sekalipun. Itu kesempatan bagi saya untuk mendekatkan diri kepada Allah,” katanya.

Bahkan, semenjak dilaporkan ke polisi, Jonru terlihat semakin religius.

“Kejadian ini membuat saya lebih dekat dengan Allah, saya malah beruntung,” tutupnya.

SUMBER  DEMOKRASI.CO DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment