Diduga Jadi Pos Penyimpanan Sembako, Rumah Utut Adianto Dilaporkan ke Bawaslu


Tim advokasi Anies-Sandi akan melaporkan rumah anggota DPR Utut Adianto Wahyuwidayat ke Badan Pengawas Pemilu DKI Jakarta.

Rumah Utut diduga menjadi penyimpanan logistik sembako yang dibagikan ke masyarakat di masa tenang Pilkada Jakarta putaran kedua.

"Rumah anggota dewan yang tertangkap jadi posko penyimpanan sembako. Kami akan pertegas keterlibatan tidak senonoh dan lapor ke Bawaslu besok," kata Wakil Ketua Tim Advokasi Anies-Sandi, Yupen Hadi dalam konferensi pers di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/4).

Yupen menambahkan, dengan terungkapnya rumah dinas Utut sebagai posko penyimpanan logistik sembako, menjadi info tambahan bagi tim Anies-Sandi bahwa kejadian tersebut nyata.

"Secara kasat mata dan terang benderang sudah bagi-bagi sembako," ujar Yupen.

Yupen menyayangkan jika kemudian tim cagub-cawagub petahana memelintir dengan menyebut Anies-Sandi juga melakukan pembagian sembako dan memviralkan pembagian sembako di putaran pertama.

"Fitnah tidak berhenti. Imbauan kami bertobatlah demi pilkada yang terhormat," ucapnya. * [Ril/Syaf/voa-islam.com] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment