RELAWAN ROEMAH DJOEANG PEGADUNGAN JAKBAR, TANGKAP 5 TRUK BAWA SEMBAKO UNTUK DIBAGIKAN KEPADA WARGA


Memasuki masa tenang Pemilihan Kepala Daerah Provinsi DKI Jakarta, seharusnya tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan berbagai bentuk kampanye, apalagi dengan cara membagi-bagikan bantuan, baik itu barang maupun uang.

Namun yang terjadi justru tidak demikian, sekitar pukul 01.40 dini hari (Senin, 17/4) sekelompok mobil truk, berjumlah sekitar 5 buah, mencoba untuk memasuki wilayah Pegadungan Jakarta Barat.

Namun sialnya rombongan kelima mobil tersebut, ditahan oleh sekelompok pemuda dan relawan yang menamakan diri, Relawan Roemah Djoeang, yang mencurigai masuknya mobil truk tersebut.

Dan hasilnya ternyata kecurigaan terbukti dengan terbongkarnya bungkusan yang berhasil diamankan. Dari foto yang dikirim ke redaksi, isi bungkusan tersebut, berupa supermie dan beberapa sembako diantaranya yang bermerek Rose Brand.

“Malam ini, lima truk penuh sembako ditangkap oleh relawan Roemah Djoeang di Pegadungan. Ayo semua bergerak. Tangkap semua pelanggar hukum yg bagi-bagi sembako di hari tenang.” Isi postingan yang dikirim ke redaksi pembawaberita.com

Dari foto-foto yang dikirim, truk yang masuk ke wilayah tersebut, dengan nomor polisi B 9625 CB, B 9969 CBD, B 9402 ZO, B 9414 KCA dan satu buah mobil Box B 9963 FAK.

Dan pihak relawan diperkirakan sudah melaporkan ke Panwas Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, dan pihak kepolisian, namun hasil pertemuan tersebut sampai berita ini diturunkan belum mendapatkan hasil.

(Jall) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment