Konser Dangdut Ahok-Djarot Sepi Penonton, Target 10.000 Hadir Kurang dari 500 Orang


Ahok-Djarot menggelar Konser Dangdut Marawis Betawi yang diselenggarakan oleh pendukung pasangan calon nomor dua, Ahok-Djarot, di Plaza Selatan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017). Namun konser tersebut terlihat sepi penonton. Padahal acara itu dimeriahkan juga oleh beberapa artis, hadrah Betawi juga Lenong Bocah.

Konser Dangdut Marawis Betawi digelar berdampingan dengan acara Jakgram, acara yang digadang-gadang akan dihadiri oleh 10 ribu partisipan shalawat. Namun, hingga sore menjelang acara, suasana di lokasi masih terlihat sepi.

"Di poster memang ditulis 10 ribu partisipan untuk shalawat, tapi sampai saat ini enggak nyampe 10 ribu, paling 500 orang," ujar salah satu petugas keamanan, Toni.

Menurut keterangan warga, mereka menghadiri acara tersebut karena diajak dan diberi selebaran terkait Konser Dangdut Marawis. "Saya diajak tetangga, katanya ada marawisan," ujar Tuti yang datang dari kediamannya, di Cakung, Jakarta Timur.

Pada acara tersebut grup Hadroh Pemuda Baitul Muslimin Indonesia dipercaya untuk meramaikan acara tersebut. "Iya saya nanti main Hadroh, bersama 12 orang lain," ujar salah satu personel Hadroh, Abdul Ghaffar. Ia mengaku, diajak main di acara tersebut oleh Ustaz Khadafi.

sumber : republika DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment