Diduga Tekait 'Ahok', Sapi-Sapi Ini Ikut Ditahan Panwaslu


Diduga tim sukses relawan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Syaiful Hidayat mengirimkan 17 sapi potong ke sejumlah pulau di Kepulauan Seribu, Senin (17/4/2017).

Hal itu, dibenarkan seorang anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di Kabupaten Kepulauan Seribu, Opik.

"Memang benar semua sapi dan berbagai alat penyandang disabilitas, seperti kursi roda dan tongkat, sembako, sudah berada di sejumlah pulau di Kepulauan Seribu," kata Opik.

"Diduga, pemiliknya itu dari tim Basuki-Djarot. Semuanya itu sudah sampai di sejumlah pulau hari ini," katanya.
Dikatakan Opik, setibanya sapi-sapi di pulau-pulau Kepulauan Seribu yang dituju langsung disita.
Pihaknya, kata Opik tak hanya menemukan sapi yang dikirimkan ke beberapa Pulau, tapi juga 150 paket sembako.

"Kami juga mengamankan lagi yaitu 150 paket sembako dari relawan paslon nomor dua dan sapi-sapi itu juga dari tim relawan paslon dua. Kami amankan karena ini kan sudah masuk di momen masa tenang kampanye Pilkada DKI Jakarta," katanya.

Dibenarkan Opik kembali, jika terdapat 150-an paket sembako serta 17 ekor sapi diamankan jajaran Panwaslu Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Pulau Untung Jawa 2 ekor, Pulau Lancang 2 ekor, ‎Pulau Panggang 3 ekor, Pulau Pramuka 3 ekor, Pulau Tidung 4 ekor, dan Pulau kelapa 3 ekor."
"Sapi-sapi itu juga dibawa menggunakan kapal olphin Express dari Pelabuhan Kaliadem, Penjaringan," katanya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment