Djarot soal Bagi-bagi Sembako: Saya Nggak Tahu, Nggak Ngurus


Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak tahu menahu soal bagi-bagi sembako murah yang mengatasnamakan Ahok-Djarot. Sembako itu dijual dengan harga murah hingga gratis.

"Saya nggak tau, saya nggak ngurus," ujar Djarot di sela menghadiri acara komunitas reggae di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/4). Djarot yang mengenakan kemeja kotak-kotak hadir sebagai Cagub DKI Jakarta.

Ia menyarankan wartawan bertanya sendiri pada orang-orang yang membagikan sembako.

Bagi-bagi sembako murah itu dilakukan di sejumlah tempat. Dalam pembagian di Pejaten, Pasar Minggu, sembako dijual dengan harga Rp 5.000. Sedang sembako di Klender dijual Rp 20 ribu tiap keluarga dan gratis bagi janda.

Acara pembagian 300 paket sembako murah untuk masyarakat miskin di Pejaten dihadiri anggota DPR Fraksi PDIP, Imam Suroso. "Tidak kami bagikan cuma-cuma, satu paket dihargai Rp 5.000," kata penanggung jawab acara tersebut, Rudi Prakasa.

Kasus bagi-bagi sembako itu dilaporkan ke Bawaslu hari ini. Pelapor adalah Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) dan tim Anies-Sandi.

kumparan DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment