Bukan Nya Tobat, Israel Tuding Kebakaran Disebabkan Palestina


Sejumlah media Zionis melaporkan, kebakaran kembali terjadi di berbagai tempat di wilayah berbeeda di jajahan 1948. Jaringan televise Zionis mengungkapkan, kebaran kembali terjadi di dekat kota Khadirah, sebelah utara Palestina, Ahad (27/11)

Sejumlah petugas pemadam kebakaran dan beberapa pesawat terbang yang digunakan khusus memadamkan  kebakaran di Israel yang sudah terjadi sejak beberapa hari yang lalu. Mereka berupaya menguasasi api yang terus menyala di sejumlah hutan di dekat.

Api kembali menyala di bagian barat kota Al-Quds, sebagaimana dilaporkan situs Walla Zionis yang mengatakan, kebakaran terjadi di distrik Nithaf. Sementara itu, juru bicara kepolisian Israel Luba Samiri dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kebekaran kembali terjadi di hutan Haruqshet dekat dengam Keryat Malakhi, sebelah selatan Israel. Akan tetapi tim pemadam kebakaran berhasil mengatasinya.

Sebelumnya, pemerintah Israel mengumumkan, pihaknya berhasil menundukan si “jago merah”, berkat kerja keras satuan aksi pemadam kebakaran yang terjadi di wilayah Palestina jajahan 48, sejak lima hari lalu. Namun mereka masih tetap memprovokasi bahwa kebakaran tersebut disebabkan Palestina yang berada di balik aksi perlawanannya terhadap Israel. Laporan sejumlah media menyebutkan, Israel mengalami kerugian yang cukup parah akibat peristiwa kebakaran ini.(IP) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment