PERWIRA TINGGI MESIR YANG SERING MEMBUNUH RAKYATNYA SENDIRI ITU AKHIRNYA TERBUNUH


Kelompok yang menamakan diri, Liwa Tsaurah, Ahad (23/10), mengumumkan bertanggung jawab atas pembunuhan perwira tinggi militer Mesir, Raja’i Adil, pada Sabtu pagi. Perwira itu dieksekusi di depan rumahnya oleh dua orang bersenjata.

Dilansir dari arabi21.com, kelompok yang sebelumnya tidak dikenal itu menjelaskan detik-detik eksekusi Komandan Brigade 9 militer Mesir itu. Melalui Twitter, Liwa Tsaurah mengaku telah mengawasi kegiatan Raja’I beberapa kali sebelum mengeksekusi.

Tepat pukul 6.25 pagi waktu setempat, kata pernyataan Liwa Tsaurah, pejuang kami mengeksekusi Raja’i di depan rumahnya di daerah Al-Mustatsir Al-Syahir, kota Al-Abur. Sebuah tembakan dari jarak nol meter dilepaskan tepat di kepalanya.

Pernyataan itu menjelaskan, setidaknya tiga alasan yang mendasari pembunuhan itu. Pertama, jelasnya, ini sebagai balasan untuk rezim yang terus membantai warga Mesir. Yang terakhir terbunuhnya DR. Muhammad Kamal di tangan pasukan keamanan.

Kedua, Raja’i bertanggung jawab atas pengusiran dan pembantaian terhadap warga Sinai, dengan dalih memburu teroris. Ketiga, rezim Mesir mengorbankan rakyat demi mendapat ridho musuh.

Selain itu, tambahnya, Raja’i bertanggung jawab atas operasi penindasan terhadap warga Mesir yang menolak kudeta militer. Dia juga aktif memimpin gerombolan pembantai di Kairo.

“Ini merupakan operasi pertama kami menargetakan tentara kudeta. Ini bukan operasi terakhir!” tegasnya.

Di akhir, Liwa Tsaurah memperingatkan para pendukung kudeta segera menghentikan segela dukungajh. Jika tidak, nasib kalian seperti nasib Raja’i.

Menurut Al-Jazeera, Adil Raja’i merupakan komandan Brigade 9 militer Mesir. Dia merupakan perwira militer tertinggi yang dieksekusi sejak kudeta militer terhadap Mursi. Dia bertanggung jawab kampanye penghancuran terowongan rahasia yang menghubungkan Mesir dan Gaza. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment