Hj. Irene Handono: Ahok Sama Dengan Salman Rushdie


Pakar Kristologi Hj. Irene Handono bersama beberapa anggota pengajiannya turut melaporkan pelecehan Al-Qur’an oleh Gubernur Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok saat berkunjung ke Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan bahwa yang dilakukan Ahok sama dengan yang dilakukan pengarang buku asal Inggris, Salman Rushdie yang telah menghina Islam melalui bukunya “The Satanic Verses” atau “Ayat-ayat Setan”.

“Yang dilakukan oleh Ahok sama dengan Salman Rushdie. Kita marah dengannya walaupun dia jauh,” katanya saat melakukan pelaporan di Bareskrim Polri Jum’at (21/10). “Lantas, bagaimana dengan Ahok yang di depan mata kita?”.

Hj. Irene menjelaskan bahwa hak umat Islam adalah berlakunya proses hukum terhadap Ahok. “Dia harus bertanggung jawab secara hukum,” tegasnya.

“Kami tidak ingin anarki, tapi kami juga tidak ingin bangsa ini terpecah belah karena seorang manusia bernama Ahok,” pungkasnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment