Turki Memberikan Bantuan Energi Surya Kepada Warga Palestina


Badan pembangunan internasional Turki (Türk İşbirliği ve Koordinasyon Ajansı-TIKA), telah memberikan bantuan sistem energi surya kepada keluarga Palestina di enam daerah di kota Bethlehem kawasan Tepi Barat.

Diprakarsai oleh permintaan dari Samed, anggota dari lembaga payung ekonomi Organisasi Pembebasan Palestina (Palestine Liberation Organization-PLO), proyek ini akan membantu 22 keluarga (berisikan sekitar 350 orang) untuk menghasilkan listrik dirumah-rumah mereka.

Ini akan memungkinkan warga untuk mengoperasikan pompa air dan tangki di daerah Abu Zaytun dan menyediakan air untuk sekitar 500 orang.

Berbicara kepada Anadolu Agency, Bulent Korkmaz, koordinator TIKA di Palestina, mengatakan bahwa proyek ini akan memberikan keluarga Badui, yang terputus dari kehidupan modern dan teknologi itu, dengan energi surya.

Didirikan pada tahun 1992, TIKA bertanggung jawab untuk melaksanakan kebijakan kerjasama pembangunan Turki di luar negeri.



Anadolu Agency DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment