Selama Jadi Gubernur, Ahok tak Pernah Mendidik Masyarakat


Ketua DPP PKS Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Almuzzammil Yusuf mengatakan, selama Jakarta dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tingkat ketersinggungan masyarakat Jakarta meningkat.

Pasalnya, Ahok sendiri selama ini tidak pernah mengeluarkan pernyataan yang mendidik sesuai norma sopan santun, dalam tiap persoalan yang dihadapi oleh Jakarta.

Dan yang terbaru, kata Muzzammil, dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok terkait Surat Al Maidah ayat 51 yang telah membuat ketersinggungan seluruh umat Islam se-Indonesia.

"Kalau itu meyakinkan bukan hanya di Jakarta, tapi se-Indonesia," kata Muzzammil saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (22/10/2016).

Jadi, tegas Muzzammil, tak ada prestasi signifikan yang dikerjakan oleh Ahok selama memimpin Jakarta, selain mengeluarkan kalimat yang tidak sopan, dan menggusur masyarakat Jakarta tanpa ada sosialisasi sebelumnya.

"Jadi yang tinggi itu tingkat ketersinggungan bukan kebahagiaan," tukasnya. (icl) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment