Ikhwanul Muslimin menyerukan anggotanya untuk membela pemimpinnya


Kepala Komite Administrasi Tinggi Ikhwanul Muslimin, Muhamad Abdullah Al-Morsi, kemarin menyerukan kepada para pendukung kelompok IM untuk bangkit dalam menghadapi semakin meningkatnya serangan kepada pemimpin dan anggota kelompok oleh pemerintah rezim Mesir.

Dalam sebuah pesan, Al-Morsi mengatakan: “Kesetiaan kita kepada Allah membuat kita wajib untuk bergerak dan membela saudara dan pemimpin kita. Kita harus turun ke jalan untuk menolak penindasan terhadap mereka. ”

“Kita harus mendukung ketabahan mereka terhadap rencana rezim untuk mentergetkan mereka.”

Beberapa minggu yang lalu, polisi Mesir menggerebek sebuah apartemen, di mana tiga anggota Ikhwanul Muslimin berada. Polisi mengklaim bahwa mereka adalah dalang sayap militer kelompok IM dan mereka tewas dalam baku tembak.

Kelompok ini tidak memiliki sayap militer dan tetap berkomitmen bahwa tidak dan tidak akan pernah mengadopsi jalan apapun kecuali cara damai untuk melawan penindasan.



Middle East Monitor DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment