Imam Syekh Sudais Hampir Dibunuh Oleh Orang Syiah Laknatullah


Bagi sebagian umat muslim indonesia telah mengenal satu aliran yaitu Syiah. Syiah sendiri merupakan aliran yang telah ada pada masa khalifah Ali Bin Abi Thalib ra. Aliran ini muncul pada masa perang siffin (Kaum Syiah atau pembela imam Ali melawan Kaum Mu’awiyah bin Abu Sufyan). Aliran ini berpaham bahwa Al-Quran sudah diubah oleh sahabat Nabi SAW sepeninggal beliau SAW. Sehingga ia membuat Al-Quran nya sendiri yang katanya sesuai dengan firman Allah SWT.

Selain kesesatannya syiah juga dikenal dengan aliran radikal. Siapapun yang betentangan dengan mereka, Syiah ini akan membunuh dia. Cobaan pembunuhan ini juga terjadi pada imam besar Masjidil Haram, Mekkah Al-Mukarromah, Syekh Abdul Rahman Al Sudais.


 Pada video diatas terlihat bahwa syekh sudais yang sedang memimpin sholat ribuan umat muslim dijaga oleh petugas keamanan Arab Saudi. Pada video tersebut diatas juga terlihat seorang berjubah hitam membawa pisau lari menuju imam besar Masjidil Haram. Spontan para petugas keamanan yang sedang berdiri disamping syekh sudais langsung menghadang orang itu. Syekh Sudais hanya melanjutkan sholatnya dengan khusyuk. Orang orang sedang sholatpun berdiri dan mengunci gerakan orang itu. Belakangan diketahui bahwa orang itu merupakan anggota bermahdzab Syiah. Belakangan pula diketahui bahwa Syekh Sudais mempertahankan Al-Quran ditengah kesesatan umat  membuat orang syiah dan kafir yahudi bergerak untuk membunuh para alim ulama. Untung saja para petugas keamanan bertindak cepat sehingga sang imam besar waliallah selamat dari kaum syiah laknatullah. Allah masih melindungi syekh Sudais dengan perantara para petugas keamanan yang berjihad ditanah mekkah al-mukaromah. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment