Hariman Siregar: “Sejak Awal Rakyat Sudah Salah Pilih Jokowi”


Sejak awal rakyat sudah salah memilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla untuk memimpin Indonesia. Pasalnya, mereka berdua hanyalah petugas partai. Demikian disampaikan aktivis 65 Hariman Siregar disela-sela acara kongres Partai Rakyat Demokratik (PRD) di Hotel Acacia, Jakarta Pusat (24/3).

“Sekarang terbukti, Jokowi makin kacau balau. Jokowi tak bisa lepas dari kepentingan partai pendukungnya. Jadi di mata rakyat saat ini kalau Jokowi tak nurut ya tidak didukung partai. Jokowi terlihat makin plin-plan,” tegas Hariman.

Tudingan Jokowi plin-plan kata Hariman bukan tanpa alasan. Saat ini terlihat Jokowi sedang bingung dengan permasalahan bangsa yang sudah semakin menggunung tanpa ada solusi konkrit. Jokowi masih terjebak dalam cengkeraman partai pendukungnya.

“Makanya Jokowi harus diingatkan mengurus pemerintahan Indonesia yang besar ini tak cukup hanya dengan pencitraan. Hukuman mati, BBM, pengendalian harga bahan pokok hanya sebatas citra, tidak ada bukti nyata,” tegas Hariman

Oleh karena itu, menurut Hariman, tidak mengherankan jika banyak aktivis maupun relawan pendukung Jokowi yang memilih balik badan. Hariman menegaskan, Jokowi-JK harus segera disadarkan, dan jika tidak mau sadar juga yang harus ditumbangkan. (rz) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment