Syiah: Muhammad Idrus Ramli adalah Wahabi


Seringnya melayani perdebatan langsung dengan tokoh Syiah, menjadikan ulama muda NU, Ustadz Muhammad Idrus Ramli sering dicap dengan sebutan “Wahabi”.

“Saat ini, bagi orang Syiah, yang membongkar kesesatan Syiah langsung dituduh Wahabi. Ini tuduhan sangat tidak beralasan,” demikian disampaikan Ketua Lajnah Ta’lif wa an-Nasyr dan Sekretaris Lembaga Bahtsul Masail NU Kencong, Jember, Muhammad Idrus Ramli, saat acara Munas I Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) di AQL Center Tebet Jakarta pada Rabu (11/06/2014) seperti diberitakan Hidayatullah.

Gus Idrus Romli, demikian kiai muda NU asal Jember, ini akrab disapa, menilai perkembangan Syiah saat ini di daerah-daerah dan kampung-kampung perlu dicermati dengan serius.

Ia menerangkan, sesungguhnya argumen kalangan Syiah cukup rapuh. Karenanya, tuduhan dan sebutan “Wahabi” sering dimainkan. Karena itu, ia berharap MIUMI baik pusat maupun di daerah mencermati kasus-kasus seperti ini dengan serius.(fimadani) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment