Pramono Anung : Lebih Baik Asli Daripada Tandingan


Pramono Anung, politisi senior PDIP yang terpilih sebagai pimpinan DPR versi Koalisi Indonesia Hebat (KIH), menunjukkan sikap yang berbeda dari koalisi pendukungnya.

"Lebih baik asli daripada tandingan, akal sehat harus tetap dimiliki dalam kondisi tensi tinggi di pertandingan politik #Sabar," tulisnya dalam akun twitter @pramonoanung, Kamis (30/10) pagi.

Sebelumnya, lima partai yang tergabung dalam KIH melayangkan mosi tidak percaya terhadap para pimpinan DPR. Mereka menilai, lima pimpinan DPR tak berlaku demokratis dan tidak cakap dalam memimpin di berbagai sidang yang dilakukan.

Karenanya, mereka mendorong lima partai pendukung Jokowi membantuk DPR tandingan. Ketua yang dipilih adalah Pramono Anung dari PDIP. Sementara empat wakilnya adalah Rio Patrice Capella (Nasdem), Abdul Kadir Karding (PKB), Syaifullah Tamliha (PPP), dan Dossy Iskandar (Hanura).

"Hanya bisa menggelengkan kepala saja, apa yg harus ditandingkan..  #SelamatTidur," tambah dia. Demikian berita ini dikutip dari republikaonline. (pasberita) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment