Usai Diumumkan, Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti Asik Merokok,Menteri Yang Perlu Direvolusi Mental


Setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan nama-nama dan menteri di taman Istana Merdeka dan Istana Negara, sejumlah menteri pun tak luput dari kejaran awak media terkait program kerja lima tahun ke depan.

Dilansir suara.com, ada yang menarik dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dia terlihat lelah usai mengikuti prosesi pengumuman kabinet.

Tak tahan dengan prosesi perkenalan menteri, Susi langsung melepas sepatunya dan duduk sambil merokok di sekitar Istana Merdeka sambil diwawancarai media.

"Ya rencana, Indonesia harus jaya di kelautan. (Indonesia) 70 persen adalah laut, dengan good will semua pihak bisa," kata Susi usai Jokowi-Jk mengumumkan nama kabinet, Minggu (26/10/2014).

Dia sendiri belum menjelaskan detail soal rencana program kerjanya dan prioritasnya, lantaran belum mendapat arahan dari Presiden Jokowi untuk berbicara.

"Besok nunggu arahan, belum kebayang. (Dulunya saya) bekerja sebagai bakul ikan secara keseluruhan," terang dia.

Dia juga meminta jurnalis untuk berhenti bertanya, lantaran ingin menghabiskan rokok dan masuk ke dalam Istana Merdeka.

"Setop dong biar aku bisa selesaikan rokok ini sampai habis," jelas dia. [Bowo Raharjo/suara.com]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment