Ini Dia Isi Facebook ANTI Jokowi yang Dibuat MA


MA alias Imen diberitakan sudah ditangkap karena dianggap menghina Presiden Joko Widodo di akun facebook-nya. MA membuat sebuah akun facebook bernama ANTI Jokowi. Di situ, MA memuat sejumlah postingan yang menjelekkan-jelekkan sang presiden.

Misalnya saja pada 26 Oktober MA menulis, “Pada 1 november pemerintah berencana menaikkan BBM bersubsidi Rp 3rb/liter,, dg kondisi harga minyak dunia yg relatif stabil hanya saja subsidi BBM Thn ini telah melebihi kuota APBN 2014”

“Lalu haruskah BBM naik sebesar itu ? itukah satu-satunya solusi terbaik ? Itukah presiden yg katanya dari rakyat ? benarkah partainya masih pro dg wong cilik ? siapa yg sedekade ini selalu berteriak dg lantang

jika BBM naik menyengsarakan rakyat ? lalu siapa yg sekarang mendukung penuh
kenaikan BBM setelah berkuasa ?”

MA juga memuat sebuah foto Jokowi berdampingan dengan JK bertuliskan indonesia hebat yang disilang, dan diganti dengan tulisan indonesia melarat. MA juga diduga membuat postingan gambar Jokowi berdiri dengan jas hitam kemeja putih dan dasi merah. Kemudian digabung dengan foto SBY, Hillary Clinton, mendiang Gus Dur, Soetan Bhatugana, dan banyak tokoh lainnya yang sedang tertawa, seakan menertawakan Jokowi. [sa/Islampos/rol] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment