KRIMINALISASI KPK TERHADAP USTADZ LUTFI HASAN ISHAQ


Tahukah rekan dan sahabat semua..
KPK pernah menyita beberapa Mobil yang katanya terkait Money Laundring Kasus Suap daging Sapi LHI.....dan semua mobil itu sudah dikembalikan oleh KPK sebab ternyata TIDAK TERBUKTI....

Adakah media yang memberitakan dan mengklarifikasi..? atau KPK meminta maaf..?
Rumah LHI yang katanya juga hasil Cuci uang sudah dikembalikan...sebab terbukti rumah itu dibeli dengan mengangsur dari gaji beliau di DPR dan uang muka pembeliannya berasal dari uang menantunya di luar negeri....adakah KPK meminta maaf..? adakah media yang mengklarifikasinya..?

Tanah LHI dan rekening LHI yang di sita KPK...pun semua sudah di kembalikan sebab tidak terbukti hasil Pencucian Uang....

Saksikan dalam waktu tidak lama lagi LHI akan bebas demi hukum sebab TIDAK TERBUKTI KORUPSI SUAP DAGING SAPI DAN MONEY LAUNDRING..

ini bentuk Klarifikasi tidak langsung..yang lebih valid nanti akan kita saksikan langsung dari Team Kuasa Hukum dan bebasnya Ustadz Luthfi Hasan Ishaq.

Indahnya akhlaq Ustadz Luthfi,..
Saat salah seorang perngurus DPW sumatra Selatan datang silaturrahim yang intinya memaafkan kesalahan orang yang memfitnahnya...serta bersyukur (disatu sisi) masuk penjara, hapalan bisa dikuatkan lagi, Ubudiyah kepada Allah semakin kuat..banyak buku yang berhasil ditulis....
Subhanallah...

SUMBER DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. LAPTOP THOLIBUL ILMI 500 GB

    SUBHAANALLOH.... LUAR BIASA !!
    LAUTAN ILMU DALAM PERPUSTAKAAN DIGITAL TERLENGKAP & SPEKTAKULER

    " LAPTOP THOLIBUL ILMI 500 GB "

    Berisi lebih dari 100 konten-konten unggulan yang terdapat pada produk unggulan kami yaitu " Harddisk External Tholibul Ilmi 500 GB" yang kemudian kami TELAH INSTALKAN di DEKSTOP " LAPTOP THOLIBUL ILMI 500 GB " ini, di antara konten-kontennya sebagai berikut :

    ( Maktabah Syamilah 60 GB, Marji' Akbar, Jami' Kabir, Mausuah Jawami' Kalim, Software Kitab Hadits 9 Imam, Mausuah Fiqhiyah Kuwaitiyah, Biharul Adillah, Maktabah Ahlul Bait, Quran Digital plus tajwid tafsir dan 4 qori, Jelajah antariksa, Software Motivasi, software tutorial ibadah-ibadah, zakat, faroidh, kamus-kamus, waktu sholat, tajwid, software Qiroah Sab'a & Asyr, Maktabah Fiqh, Maktabah Hadits dan Syarh Hadits, Maktabah Aqidah, Maktabah Sirah, Maktabah Tarikh, Maktabah Ushul Fiqh, Maktabah Ilmu Hadits, Maktabah Imam Nawawy, Maktabah Imam Suyuthi, Maktabah Ibnu Hajar, Maktabah Ulama-ulama Syafi'i & ulama-ulama salafy, dan lain-lain hingga lebih dari 100 program )

    INSYA ALLAH ANDA DIJAMIN AKAN PUAS DENGAN KONTEN-KONTEN YANG SUPER LENGKAP DAN SPEKTAKULER, BAHKAN BISA JADI ANDA PUN BINGUNG MULAI DARI MANA MEMBUKANYA KARENA SEMUA KONTEN-KONTENNYA MENARIK DAN SARAT DENGAN ILMU.

    ANDA TIDAK PERCAYA ?
    SILAKAN DATANG KE TEMPAT KAMI

    TIDAK HANYA ITU, Akan ditambahkan konten-konten sebesar 350 GB dalam Drive / partisi D dan E. Di antara konten-konten sebagai berikut :

    - Ribuan Artikel & buku berbagai materi keislaman&umum
    - Ribuan Artikel & Buku Power point BAHASA ARAB & INDONESIA berbagai materi keislaman & umum
    - Ratusan ceramah, kajian & khutbah berbagai materi keislaman dalam format MP3 & Video oleh tokoh-tokoh ulama, ustadz dan da'i Timur Tengah dan Indonesia
    - Ratusan rekaman video ilmiah antara lain : (dialog & debat, ceramah, IPTEK, kesehatan, sejarah, lintas pemikiran, muhasabah, motivasi, presentasi, break, Harun Yahya, tutorial ibadah, dll)


    Program-program unggulannya sudah diinstalkan dan disettingkan sehingga Anda terima BERES dan SIAP PAKAI tidak perlu ribet lagi yang membuang-buang waktu berharga Anda.

    Spesifikasi Umum Laptop :
    ( Lyr 14" / HDD 500GB / RAM2GB / Intel/Wifi / Camera / DVD-RW , dll )

    Harga & Infak Rp. 6.300.000 (sudah bea krm pulau Jawa, packing dan wajib asuransi)

    TERSEDIA JUGA MERK-MERK LAIN DENGAN HARGA ANTARA 4.900.000 s.d. 11.300.000 (Tergantung spesifikasi Laptop yg Anda pilih)
    Berminat ?
    Hub. NUR CHALIM (Abi Qori) :
    08174844161 ( XL )
    082119653966 (SIMPATI)
    085724347663 (IM3)
    08993400441 (Tri)

    Atau datang langsung ke alamat baru kami
    PP. Hidayatullah Surabaya
    Jl.Kejawan Putih Tambak VI No.1 Mulyorejo-Surabaya Timur 60112

    ReplyDelete
  2. Dari judul diatas bisa dipastikan alasannya "kami hanya menjalankan tugas" kami hanya perlu membuktikan atas apa yg disangkakan...". Kenapa gak katakan sj "kalau ada bukti kami ekspos (walau itu baru kira2 atau fitnahan). Kalau tak terbukti kami yaa tak perlu minta maaf dan buka k media walau itu fakta. Hmmmmm mungkin begitu

    ReplyDelete