Tokoh Syiah Ini Mati Karena Suka Mencela Sahabat dan Istri nabi


Ratusan penduduk Zawiyah Abu Muslim menyerang Hasan Syahatah, tokoh Syiah Mesir yang paling menonjol mencela Sahabat dan Ummul Mukminin,  elama bentrok  di daerah Giza.

Hasan Syahatah dan pengikutnya dari kalangan Syiah pada Ahad sore saat mereka berkumpul di  dalam rumah di desa tersebut karena mereka  diduga kuat menyiapkan aksi kekerasan pada tanggal 30 Juni mendatang.

Ahad (23/06/13) sumber Al Mishriyun berkata, “Polisi mengangkut empat mayat Syiah itu, di antaranya petinggi Syiah Mesir Hasan Syahatah yang menyebarkan tasyayyu’, telah diangkut ke rumah sakit Giza.”

Warga menemukan sejumlah besar senjata putih, tabung gas butana dan selebaran (yang menghasut melakukan aksi kekerasan pada tanggal 30 Juni) di drumah Hasan Al-‘Uryan yang menjamu orang-orang Syiah tersebut. Para warga akan menyerahkan barang temuan mereka kepada aparat. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment