Aneh, Shalat Jum'at Imamnya Seorang Perempuan, Makmumnya Campur Aduk


Sejak beberapa minggu lalu lebih dari belasan pria dan wanita berkumpul di aula Quaker di barat laut Washington, DC, di mana mereka berlutut di sajadah yang ditata untuk mengubah ruangan menjadi tempat ibadah Muslim.

Imam Muzammil Siddiqi, seorang pemimpin Muslim terkemuka berbasis di Islamic Society of California Orange County menyebut Sholat semacam itu  “tidak bisa diterima.”

“Dan juga tidak sah bila ada imam Masjid dapat meresmikan pernikahan sesama jenis”, kata Siddiqi.

“Siapapun yang memiliki kecenderungan hal-hal yang tidak dapat diterima, mereka harus mengendalikan diri,” tambahnya. “Jika seseorang memiliki kecenderungan untuk berzinah atau kecenderungan untuk minum alkohol atau keinginan yang besar untuk makan daging babi, saya akan mengatakan hal yang sama: Kendalikan Dirimu !” (Huff/Dz) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Itu mah bukan Islam Beneran,.. tapi umat lain yang ngaku Islam dengan tujuan menjelek"an ISLAM,.. ALLAH YANG TELAH MENJAGA ISLAM ,...!!! ALLAHU AKBAR !!!

    ReplyDelete