Aduh... Malunya!!! Ternyata Ruhut Plus Partai Demokrat Takut Reshuffle Menteri PKS


Melihat sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tidak jelas soal nasib menteri asal PKS di Kabinet. politisi Demokrat Ruhut Sitompul mulai putus asa.

Selama ini sejumlah politisi dari partai penguasa berusaha mendorong SBY supaya mendepak menteri PKS dari Kabinet.

"Ku rasa tak jadi itu reshuffle," ujar Ruhut kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Ruhut berdalih, sebagai ketua koalisi, Presiden SBY bersifat sangat pemaaf. Sehingga kemungkinan untuk melakukan reshuffle sangat kecil.

Menurut Ruhut, bila Presiden SBY mencopot menteri PKS, itu berarti Partai Demokrat menari di atas penderitaan orang lain.

"Biarlah kan tinggal setahun lagi, paling nanti hancur sendiri itu partai," katanya sambil tertawa.

Kendati begitu, Ruhut mengungkapkan, soal jadi atau tidaknya reshuffle akan dibahas dalam Rakornas Partai Demokrat yang akan berlangsung pada 29-30 Juni 2013 di Jakarta. Rakornas ini juga akan membahas perihal konvensi Capres Partai Demokrat.

Mengingat berbagai statement dari petinggi partai Demokrat, termasuk Ruhut Sitompul sendiri yang mengatakan dengan pasti bahwa tiga menteri PKS pasti akan dicopot karena berbeda pandangan dengan Setgab. Bahkan berbagai statement petinggi Partai Demokrat yang melecehkan PKS dan tiga menterinya, bisa jadi memang Partai Demokrat sekedar cuma gertak sambal saja pada PKS.

suaranews DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment