Tentara Wanita Israel Unggah Foto Telanjang Di Facebook

UNTUK kesekian kalinya, kalinya tentara wanita Israel dihukum karena mengunggah foto yang tidak sepatutnya di jejaring sosial facebook. Dalam foto itu, para wanita ini hanya mengenakan—maaf!—celana dalam lalu memanggul senjata laras panjang di sebuah barak militer.

Tidak hanya satu foto, namun ada beberapa gambar yang menunjukkan kemolekan tubuh para tentara wanita ini.

“Para tentara ini telah dihukum karena telah berlaku tidak pantas,” ujar seorang sumber dari pihak militer pada hari Selasa kemarin (4/6/2013).

Kasus foto telanjang ini menambah daftar kasus indisipliner para prajuritnya setelah awal tahun ini, seorang prajurit lain ditegur karena menulis tweet anti-Palestina dan memposting gambar sambil menunjukkan dirinya telanjang dan memegang pistol.

Selain itu tentara Israel lainnya memicu kemarahan dunia awal tahun ini karena memposting foto tengah membidik kepala seorang bocah Palestina menggunakan senjata di Instagram. [islampos) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

  1. waduh,., waduh,., kok tidak memberikan cntoh yang bagus ya?????????

    ReplyDelete
  2. waduh-waduh,., ada-ada saja ni orang,.,.

    ReplyDelete
  3. masa militer kaya gito sih kelakuannya

    ReplyDelete
  4. wah benar benar tidak bisa di biarkan tuh.
    kita sebagai umat islam tidak akan memaafkan kelakuan israel.

    ReplyDelete