Emirat Bersedia Biayai Operasi Militer Zionis Untuk Memerangi Hamas Di Gaza


Beberapa sumber Media pada hari sabtu menyebutkan bahwa kunjungan Menteri Energi Israel, Silvan Shalom, ke Emirates dimaksudkan untuk membuka jalan bagi operasi militer Israel terhadap jalur Gaza, yang bertujuan menggulingkan gerakan Hamas, yang sedang memerintah di Gaza.

Saluran Channel “dua” pada televise Israel mengatakan bahwa kunjungan Shalom ke Abu Dhabi tidaklah seperti yang di ketahui public yaitu untuk menghadiri sebuah konferensi energy, melainkan memiliki tujuan politis yaitu membuka jalan untuk aksi militer terhadap Gaza.

Saluran Ibrani tersebut menunjukkan bahwa “UAE telah bersedia untuk membiayai operasi militer Zionis yang baru, dengan syarat hal tersebut memang bertujuan untuk menghapus gerakan Hamas hingga akhir.

Perlu dicatat bahwa ini adalah kunjungan resmi pertama seorang pejabat Israel sejak pembunuhan seorang pemimpin Hamas di Dubai, Mahmud Al-Mabhouh, 4 tahun lalu.

Meskipun sampai saat ini belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi dari pihak Emirat tentang kebenaran berita ini namun perlu juga diketahui bahwa pemerintah Dubai beberapa hari yang lalu mengatakan, “Dubai akan membangun hubungan yang kuat dengan Israel dalam berbagai aspek”. (hr/im) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Padahal, dulu Orang Israel dilarang masuk ke UAE seperti ke Mekkah dan Madinah. Tapi, demi kepentingan pribadi UAE menjalin hubungan baik dengan Israel. Timur Tengah bakal hancur dengan segeranya bila ini benar adanya.

    ReplyDelete