Pidato Habib Rizieq: Diakui atau Tidak, FPI Telah Jadi Ikon Amar Makruf Nahi Mungkar


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab turut “hadir” pada acara Milad ke-19 FPI sekaligus peringatan HUT RI ke-72 di Stadion Muara Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/08/2017).

“Kehadiran” Dewan Penasihat GNPF MUI itu lewat pidatonya yang suaranya disiarkan dari panggung utama acara ke segenap penjuru stadion yang dipadati puluhan ribu anggota serta simpatisan FPI di dalam dan luar lapangan.

Dalam pidato panjangnya selama sekitar setengah jam itu, Habib Rizieq yang sedang berada di Kota Makkah, Arab Saudi, antara lain mengingatkan para anggotanya akan posisi FPI saat ini.

Kata Habib Rizieq, FPI harus dimanfaatkan para pengurus dan anggotanya untuk meninggikan kalimat Allah Subhanahu Wata’ala.

Menurutnya pun, FPI saat ini telah dirasakan menjadi ikon tersendiri dalam pergerakan dakwah Islam khususnya di bumi Indonesia.

“Ingat, diakui atau tidak diakui, saat ini FPI telah menjadi ikon amar makruf nahi mungkar. Ini adalah karunia Allah Subhanahu Wata’ala yang wajib disyukuri,” ujarnya dengan nada khasnya yang tegas.

Karunia itu pun, lanjutnya, bukan untuk bikin angkuh dan menyombongkan diri.

Habib Rizieq lantas mengajak para anggota dan jamaahnya untuk tampil di depan dalam menjalankan amar makruf dan nahi mungkar tersebut.

“Ayo, tunjukkan penyeru kemakrufan untuk lebih dulu menunjukkan kemakrufan. Ayo, tunjukkan pencegah kemungkaran untuk lebih dulu meninggalkan kemungkaran!” serunya dalam pidatonya berjudul “Menuju Indonesia Berkah” itu.*

Hidayatullah DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment