Barat Hina Islam Soal Poligami, Tengok Betapa Bodohnya Peradaban Mereka Hingga Kawin Dengan Binatang

Banyak para aktivis gender di barat menolak dengan keras syariat Islam tentang hubungan laki-laki dan perempuan yang terangkum dalam nidzom Ijtimai fil Islam termasuk soal pernikahan dan poligami.

Mereka menolak haramnya pacaran dengan dalih kebebasan. Mereka menolak poligami dengan dalih emansipasi. Mereka menolak menikah dini dengan alasan hak asasi manusia. Sedang kita hari ini, generasi muda islam hari ini dengan bangganya mengikuti gaya hidup mereka.

Sebagian dari kita bertasyabuh layaknya bebek yang mengekor pengembala hingga ke jagal. Sejatinya kitalah yang harus menegaskan sikap pada mereka bahwa Peradaban Islam adalah prototype peradaban ideal.

Hari ini peradaban mereka telah gila. Mereka tetap menolak dan memerangi ide Islam soal pernikahan dan poligami, sementara melegalkan perikahan antara laki dengan laki maupun laki dengan binatang.

Sahabat kita di facebook menulis status kritis yang redaksi jadikan Inspirasi hadirnya tulisan ini.
So, seberapa kuat kita kembali pada ajaran Islam? Seberapa kuat kita akan meyakini dan memperjuangkan terapnya Islam? Saat mereka tengah sibuk memerangi ide Islam, kitalah yang harus menjelaskan bahwa mereka tengah berada pada kemunduran dan kebodohan. Mari kembali pada Islam. Islam yang satu, yang menyelamatkan hingga akhirat.

 dikutip dari Mujahid 212. [mj/fatur] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: