350 Ribu Kader Inti Gerindra-PKS Untuk Merah Putihkan Jawa Barat


PKS dan Gerindra terus mempererat koalisinya lewat konsolidasi yang diselenggarakan pada Jumat (18/8 lalu.

Kegiatan itu dihadiri oleh Mardani Ali Sera yang merupakan ketua Tim Pemenangan PKS Jawa Barat dan Anggawira yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Barat.

Konsolidasi tersebut membahas tentang kerjasama PKS dan Gerindra di Pemilihan Umum Jawa Barat 2018 mendatang.

"Kita wajib menang. Pilkada di depan mata, kami antara PKS dan Gerindra sudah berkomitmen berjuang bersama dalam Pilkada dan Pilgub Jawa Barat. Adapun target kami yaitu 11 dari 16 daerah kabupaten kota dan tentiunya pemilihan gubernur akan kami menangkan." tegas Mardani.

Dari hasil pertemuan tersebut Anggawira menuturkan, koalisi PKS dan Gerindra yang semakin erat diharapkan dapat memenangkan Pemilu Jawa Barat 2018 mendatang.

Koalisi tersebut menargetkan 11 daerah bisa memenangkan Pemilu Bupati (Pilbup) dan Pemilu Walikota (Pilwakot) mendatang. Beberapa daerahnya antara lain Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Garut dan beberapa daerah lainnya.

"Seluruh kader di daerah-daerah Jawa Barat kita pastikan dapat berkontribusi. Kita telah memiliki 350 ribu kader inti untuk menjadi relawan per kelurahan dan desa dalam jelang pertarungan 2018 ini, pengalaman di Jakarta akan memperkuat kita, PKS dan Gerindra sudah menjadi sekutu hubungannya sudah sangat ideologis." imbuh Anggawira.

Anggawira optimistis setelah melewati pertarungan di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta kemarin, koalisi PKS dan Gerindra menjadi semakin kuat. Apalagi koalisi ini telah berhasil memenangkan pasangan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kita optimis dengan kekuatan koalisi Gerindra dan PKS saat ini. Namun, kita juga tetap terbuka dengan kekuatan partai-partai lain yang mau ikut bekerja sama dengan kami menyukseskan Pemilu jawa Barat," simpul Anggawira.

Anggawira yang juga mencalonkan diri sebagai walikota Bekasi menjelaskan bahwa koalisi PKS dan Gerindra juga akan mengusung calon kepala daerah Jawa Barat potensial yang bukan kader mereka. Diharapkan partai lain yang bergabung memiliki tujuan yang sama untuk Jabar ke depan.

[rmol] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment