Milad ke-16 Tahun, Erdogan: Partai AKP Partai Rakyat


Ankara. Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) Turki, menggelar acara peringatan milad ke-16 tahun di Ankara pada Senin (14/08/2017) kemarin. Dalam acara tersebut, Pimpinan Partai, yang juga Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyampaikan penegasan bahwa AKP adalah partai rakyat.

“Partai AKP adalah partai rakyat. Kami mendirikan dan mengembangkannya dengan rakyat, bersama-sama kita mengatasi setiap serangan pada negara ini,” kata  Presiden Erdogan.

Ia juga  menegaskan, AKP senantiasa bekerja siang dan malam guna menjaga keutuhan Republik Turki.

Lebih lanjut, Presiden Erdogan itu juga menyebutkan hasil kerja AKP demi kepentingan Turki. Berbagai prestasi yang dicapai partai, tegasnya, bukan semata-mata untuk kepentingan dirinya.
“Rahasia keberhasilan kita adalah dukungan besar yang diterima dari hubungan yang kuat yang terjalin bersama anak bangsa,” tambahnya.

Erdogan melanjutkan, dukungan AKP kepada kaum tertindas dan lemah, menghasilkan dukungan rakyat sepanjang masa.

Terkait penggantian para kader partai, Erdogan menyebut itu sebagai hal yang lumrah. Sebagaimana juga rotasi para kepala daerah dan anggota parlemen di masa lalu.

Rotasi internal partai, tambahnya, sangat penting dalam rangka persiapan menghadapi pemilihan umum 2019 mendatang. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı Arabic
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment