Inilah Jawaban Akun GNPF-MUI Tentang “Negara Ini Bukan Milik Agama Tertentu Saja”


Reza Rahadian kini menjadi perbincangan hangat di media setelah menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dibawa oleh Deddy Corbuzier kamis lalu, 17 Agustus 2017. Pada acara tersebut, pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun itu menyampaikan beberapa pesan untuk Indonesia.

Namun, pernyataannya tersebut menjadi Kontroversi. Reza Rahardian menyebut bahwa Indonesia bukan negara islam dan bukan milik satu agama tertentu.

“Ini negara Indonesia, bukan negara islam. Ini negara yang majemuk, bukan negara milik satu agama tertentu. Ini negara milik kita semua yang ada di sini, beda suku beda keyakinan, and that’s the beauty of Indonesia”.

Akun facebook yang mengatasnamakan GNPF-MUI, memberi jawaban terkait pernyatan yang disampaikan Reza Rahadian. Berikut bisa disimak :

GNPF-MUI

“Assalamualaikum, Bangsa ini bukan Milik SATU AGAMA / GOLONGAN ?

Bagi saya, Kata ini menyindir Umat Islam, seolah Umat Islam adalah Umat yang Rakus.

Memangnya ada Umat Islam ngaku-ngaku Bangsa ini miliknya ? Tidak, Umat Islam hanya ingin Bangsa ini menempatkan UUD 45 yang berbunyi ‘Atas Rahmat Allah’ agar ditempatkan dengan Jalan yang benar (Hukum, Keadilan dst). Bukan hanya sekedar pengakuan, tapi Durhaka terhadap Allah.

Dengarkan.. Ketika menjelang Proklamasi, disusunlah Dasar Negara, didalamnya terdapat ‘Syariat Islam’ lalu dasar itu sepakati termasuk oleh perwakilann Timur & Non-Muslim yaitu AA MARAMIS.

Namun siapakah yang menolak pertama kali Bangsa ini berdiri ? Dari Islamkah ? Dari Acehkah ? Dari Riaukah ? Dari Palembangkah ?

Tidak.. Yang menolak adalah Non-Muslim dengan Bantuan Jepang, Mengancam Bangsa Indonesia.

Lalu.. Umat Islam merelakan 7 kata dalam Piagam Jakarta yang Menghasilkan Pancasila & UUD 45 itu tentang Syariat Islam dihapuskan Demi Persatuan Bangsa, Namun dengan Syarat 7 Kata itu dihidupkan lagi, sesuai Janji Ir.Soekarno Saat itu.

Namun sampai detik ini, janji itu tak pernah terwujud oleh propaganda segelintir Penguasa. Apakah kau tidak melihat, betapa banyak pengorbanan Islam untuk Bangsa ini, lalu kau sindir seolah Islam ini Rakus Intoleran.

Kau lihat.. Siapa yang ngotot memisahkan diri.. Acehkah ? bukan, tapi Papua & Minasaha, lamtas Siapa yang lepas dari Bangsa ini ? Timor-Timor.

Apakah Karena Islam & Syariatnya ? Bukan tapi karena Kerakusan yang disebabkan Ketidakadilan, dari Hukum yang semena-mena.

Bangsa ini bukan Milik Islam, tetapi Perjuangan Islam tak dapat disembunyikan dari Bangsa ini. Para Pahlawan memang bukan 100% Muslim, tapi Mayoritas Muslim, Tetapi Penjajah Bangsa ini 100% Non-Muslim.

Maka yang selalu rakus dan merusak bangsa ini bukan Islam, melainkan mereka yang anti terhadap Islam. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

9 komentar:

  1. Rezim sesat pikir menular ke penyanjungnya

    ReplyDelete
  2. Bang reza jangan hanya pandai acting aj ya sekali2 jg hrus pandai dalam berpendapat..

    ReplyDelete
  3. tdk kali ini saja reza bicara seperti ini,dan saat mendengarnya saya merasa tersinggung,jgn krn km seorang actor banyak fans dan banyak uang atau byk orng2 hukum dekat dgnmu maka dgn mudah memberikan statement yg memojokan umat islam,statement sangat kentara sekali menyinggung HRS yg dia anggap memiliki pengaruh besar,reza anda seorang actor harusnya tahu dan bisa mencerna atau membedakan mana yg nasionalisme dan bukan,harusnya anda tahu apamaksud HRS menyampaikan dan membukakebusukan ini dan sejarah yg sengaja di kaburkan,HRS seorang ulama yg tahu akan asal usul dan sejarah pancasila yg tdk byk pemuda sekarang tahu,dan beliau berusaha membuka itu,dgn semangatnya yg penuh dan menggebu2 agar para penerus bangsa ini tergerak,terbakar darah dan jiwanya utk bangkit dan memiliki semangat,tdk ada yg salah atas apa yg disampaikan beliau,hanya krn kekperpihakan mereka kepada AHOK dan politikus yg lagi berkuasa saja hingga kalian politisir apa yg disampaikan HRS,..actor tetaplah actor yg pinter acting mengeluarkan air mata.

    ReplyDelete
  4. Jawaban yang cerdas

    ReplyDelete
  5. Mungkin karena sudah terkenal jadi lupa kalau dia itu orang Islam mungkin...

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen baca juga balasan si reza gimana

    ReplyDelete