Ketakutan Karena Rumahnya Kerap Didatangi Umat Islam, Abu Janda Tak Berani Pulang


Ustadz Gadungan yang bernama Permadi Aryawirasmara alias Permadi Arya alias Eddy alias Abu Janda Al Bolliwudi yang selama ini dikenal gencar mengolok-olok Islam dan para ulama ternyata seorang sosok yang sangat pengecut.

Aktivis liberal pro Syi'ah yang gemar mencatut nama NU ini ternyata sudah lama tak berani pulang ke rumahnya sendiri di Komplek Gudang Peluru Tebet Jakarta Selatan dan memilih tinggal di Bandung.

Karena keberadaan Permadi penghujat Islam dan para ulama ini tidak disukai oleh warga sekitar rumahnya sehingga kalau ke Jakarta ia tak berani pulang dan selalu menginap berpindah-pindah tempat seperti menumpang di markas Banser dan tempat-tempat lain.

Permadi hanya pulang ke Tebet kalau ada kepentingan mendesak seperti mengikuti Pemilu atau Pilkada karena memang KTP nya beralamat disitu dan itupun ia langsung menuju ke TPS.

Saat didatangi oleh beberapa umat Islam dari tim FOKUS (Forum Komunikasi Umat Islam Kebon Baru), pada bulan puasa Juni 2017 lalu Permadi juga tidak ada di rumahnya, yang ada disana hanya orang tuanya dan para penjahit.

Alamat lengkap rumah Permadi Arya tersebut adalah:

Komplek Gudang Peluru Blok 1 Nomor 127, Kelurahan Tebet, Kecamatan Tebet Jakarta Selatan.

Rumahnya berada di pojokan, bertingkat, warna putih, ada papan nama "Lina Bordir", samping SD 05, depan taman.

Permadi sudah lama tinggal di rumah itu bersama kedua orang tuanya: Sujatna dan Lina, namun setelah alamat ulama palsu ini terbongkar dan diketahui oleh masyarakat sehingga rumahnya makin sering didatangi oleh umat Islam yang ingin melakukan perhitungan maka Permadi memilih pindah ke Bandung.

Tujuan kedatangan tim FOKUS mendatangi rumah Permadi di Tebet ini padahal untuk mengajaknya berdialog secara baik-baik, dan meminta penjelasannya kenapa selama ini ia selalu memposting menghina Islam dan para ulama. Tapi dasar sosok penakut dan berjiwa kerdil, Permadi sudah ketakutan duluan.

Sumber ; https://www.facebook.com/SuaraIndonesia1/posts/1954070468142532 DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment