PELAJAR ISLAM INDONESIA: PERNYATAAN HABIB RIZIEQ ADA DI ALQURAN


Komandan Brigade Pusat Pelajar Islam Indonesia (PII) Ali Hamzah menegaskan apa yang di sampaikan Imam Besar FPI Habieb Rizieq dalam ceramahnya yang dipersoalkan oleh Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) tertera dalam Alquran.

"Jadi keliru besar statement Angelo bilang Habieb Rizieq tak mengenal Yesus atau Nabi Isa AS," ujar Ali dalam keterangannya kepada wartawan, hari ini.

Sebelumnya, Angelo Wake Kako, Ketua PMKRI melaporkan Ketua Dewan Pembina GNPF MUI Habib Rizieq Syhab ke Polda Metro Jaya Senin sore (26/12). Habib Rizieq dilaporkan dengan tuduhan menghina agama Kristen.


PMKRI mempersoalkan ceramah habieb Rizieq soal Natal yang tersebar di berbagai media sosial yang mengatakan lam yalid walam yulad, Tuhan tak beranak dan tidak di peranakan. Kalau beranak siapa bidannya?

"Kami mengenal Yesus sama seperti kalian mengenal ayah, ibu, kakak dan adik kalian karena jelas Alquran menceritakannya,"imbuhnya.

Oleh karena itu, menurut Ali, tindakan Angelo ini membuat hubungan antara umat beragama yang sudah harmonis kembali ke titik didih.

Tindakan Angelo itu sama saja dengan menghina ulama dan umat Islam sekaligus.

"Kami siap membela ulama dengan cara apapun dan tantangan apapun," ucapnya.

Saat ini, kata Ali, pihaknya sedang berkoordinasi dengan berbagai elemen umat Islam lainnya seperti Kopma GPII, FPI DKI untuk melaporkan balik Angelo yang menebar permusuhan, menghina ulama yang dalam Islam sangat dihormati karena mereka pewaris para Nabi.

"Ini pasti ada hubungannya dengan kasus Ahok, kalau mau melaporkan, laporkan juga tuh Ahok yang menista agama Kristen di balai kota seperti tersebar di youtube," katanya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment