3 Persekongkolan Media Sekuler dan Ahok Agar Muslim Berempati Pada Penista Qur’an, Umat Islam Jangan Terkecoh


Pasca Penetapan Ahok jadi tersangka – nyaris tinggal pernyataan Ahok Soal Ajakan Fight di pengadilan yang masih menjadi Pernyataan Arogan dirinya. Setelah itu ~ relatif dia pergunakan strategi yang mengacak acak perasaan rakyat Indonesia. Berikut beberapa Strateginya :

1. Menggunakan Media Kompas Group, Ahok memberitakan hal hal yang terkait dengan keluarga angkat dengan keislamannya.

Padahal, sebelum kejadian penistaan quran  Keluarga angkat Ahok nyaris tak terdengar bahkan sebagian kalangan meragukan kalau itu benar cerita nyata. Apalagi menggunakan tokoh ‘fiktif’ yang alias sudah meningga. Katanya, dia merupakan anak kandung pasangan Indra Tjahaja Purnama dan Buniarti Ningsih. Namun Ahok juga diangkat sebagai anak oleh keluarga muslim asal Bugis bernama Andi Baso Amier dan Hajjah Misribu.  Dan Ayah Angkat Ahok yang bersahabat dengan ayah Kandungnya sudah menginggal keduanya. ini menjadi cerita tanpa nasab yang jelas

2. Melanjutkan strategi pertama ~ di dalam nota keberatannya ahok menagis melanjutkan cerita soal ayah angkatnya. Suara Ahok terbata-bata Ahok menarik simpati rakyat indonesia agar kesalahannya di maafkan. Hal ini sangat berbeda dengan tantangan Ahok di pengadilan yang mengajak Fight. Mungkin Ahok ingat ini bagian dari strateginya sehingga dia harus pakai akting menangis di pengadilan. “Biar Malu disebut Banci menangis yang penting strategi berjalan” mungkin itu yang ingin di katakanyya.

“Kok, sedih banget begitu, ya. Orang tua saya dari dulu bantu muslim. Bapak angkat saya juga muslim yang taat. Masak sih saya menghina, menistakan bapak saya sendiri dan ibu saya sendiri. Emosilah kami (Ahok dan Nana) perasaan kayak gitu,” ujar Ahok di pengadilan.

3. Ahok membawa Anaknya saat blusukan. Hal itu tampak jarang bahkan hampir tidak pernah. Tujuannya cuma satu, agar masyarakat melihat sisi lain Ahok dalam hal ini anak sulungnya. Dan melihat Ahok dari sisi kemanusian..

Tentu saja kompas kembali menjadi pahlawan pada Ahok. beritanya selalu melihat aspek kemanusiaan Ahok yang semua itu sebenarnya adlah dusta..

Berikut Judul judul berita kompas yang menggiring masyarakat untuk berempati pada Ahok. Anak Ahok: Semoga Papa Tetap Kuat, Integritasnya Tetap Ada …
Tidak Diajak Kampanye, Veronica Disuruh Ahok Urus Anak-anak …

Ahok Cemas Lihat Anaknya “Gowes” Sepeda BMX di RPTRA Kalijodo …
Anak Ahok: Aku Bangga Banget sama Papa… – Kompas.com
Ada hal menarik ketika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok baru saja tiba di Balai Kota DKI …
Anak Ahok Mau Bantu Cari Pesawat Air Asia… | Facebook
Bagaimana sih kisah di balik anak Ahok dan… | Facebook
Anak Ahok Ditanya Teman Kampus, ‘Kenapa Papa Kamu …

Melanjutkan strategi di pengadilan, Anak Ahok kini jadi Media Darling – dan komentarnyapun seperti sudah di setting untuk memuluskan strategi. Berikut komentarnya yang diberitakan Republika saat ditanya bagaimana respon dirinya terkait kasus yang menimpa ayahnya. “Khawatir sih, agak khawatir awal-awalnya, cuma bapak kan dia bisa sih mengatasinya,” ungkap Nicholas di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kawasan Kalijodo, Sabtu (17/12). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment