Dua Kali Sebut Ini di Depan Habib Rizieq, Kapolda Sumut Disambut Takbir


Ada yang mengejutkan dalam pidato Kapolda Sumatera Utara saat sambutan Tabligh Akbar di Masjid Agung Medan, Rabu (28/12/2016) sore.

Meskipun hanya beberapa menit berpidato, Kapolda Sumut beberapa kali disambut pekikan takbir. Khususnya ketika dua kali menyebut Habieb Rizieq sebagai imam besar umat muslim se-Indonesia.

Pertama, saat mukaddimah.

“Yang kami hormati dan kami banggakan juga kami muliakan, tamu kita pada sore hari ini, Al Habib Muhammad Rizieq Syihab, imam besar umat muslim Indonesia,” kata Kapolda Sumut disambut takbir para hadirin.

Kedua, ketika ia mengucapkan selamat datang kepada Habib Rizieq.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Habib Rizieq, imam besar umat muslim Indonesia di kota Medan dan seluruh Sumatera Utara,” katanya disambut takbir.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh muslim Sumatera Utara yang telah menunjukkan persatuan dan soliditas serta kedamaian dan ketertiban.

Kepada Habib Rizieq ia juga mengatakan, bahwa pada 4 November lalu umat muslim Sumatera Utara berkumpul menjadi satu dalam Aksi Bela Islam II di Medan. Berbagai ormas Islam hadir dan kompak bersatu menunjukkan bahwa Islam ritu rahmatan lil ‘alamin. [Ibnu K/Tarbiyah.net] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment