Pasukan Assad di pedesaan Aleppo Berhasil Dipukul Mundur Oleh Ahrarus Syam


Ahrar al-Sham, kelompok oposisi utama Suriah, mengumumkan bahwa pejuangnya berhasil menghancurkan dua kendaraan militer yang digunakan oleh tentara bayaran Syiah pro-rezim Assad dalam serangan mereka di tenggara pedesaan Aleppo, banyak teroris Syiah dikonfirmasi tewas dan juga terluka serius, koresponden Orient news melaporkan pada hari Sabtu.

Kantor media kelompok Ahrar al-Sham mengkonfirmasi berita tersebut, dan mengatakan bahwa semua teroris di dalam dua kendaraan lapis baja tersebut tewas.

Sementara itu, bentrokan sengit meletus antara pejuang oposisi dan teroris Assad di lingkungan Saleh al-Deen di Aleppo. Semua upaya serangan pasukan teroris Assad berhasil digagalkan.

Bentrokan sengit juga berlangsung di pedesaan selatan Aleppo. Sebuah pecahan peluru dari salah satu serangan tembakan rezim Assad melukai seorang koresponden Orient news Ebrahim al-Khateeb. Dia kehilangan mata kirinya.

Orient News/middleeastupdate DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment