Jurus Mabok Ahok Hanya akan Pertinggi Tempat Jatuh


Jika akal sehat yang dipakai, pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras bermasalah dan merugikan negara atau ada korupsi.

Penegasan itu disampaikan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di akun Twitter @fadlizon. “Jadi kalau kita waras dan pakai akal sehat, pembelian lahan Sumber Waras bermasalah dan rugikan negara alias ada korupsi. #papamintarumahsakit,” tulis @fadlizon.

Politisi Gerindra itu juga menegaskan bahwa hasil audit BPK atas kasus RS Sumber Waras benar adanya. “Jadi jelas hasil audit BPK benar bukan ngaco spt kata @basuki_btp . Jelas jg ada kerugian negara yg cukup besar. #papamintarumahsakit,” tegas @fadlizon.

Untuk itu, Fadli meminta Ahok untuk tidak melakukan banyak manuver terkait korupsi RS Sumber Waras. “Jurus mabuk @basuki_btp hanya akan mempertinggi tempat jatuh. #papamintarumahsakit,” kicau @fadlizon.

Diberitakan sebelumnya, Fadli Zon melakukan inspeksi mendadak ke RS Sumber Waras (18/04). Kata Fadli, sidak itu berkaitan erat dan sesuai dengan tugasnya sebagai pimpinan DPR untuk menjalankan fungsi pengawasan.

Fadli menyimpulkan, kasus pembelian Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat, senilai Rp 750 miliar ini terlalu lama diputuskan status hukumnya, padahal indikasi korupsi sudah jelas terlihat. “Ada cek tunai yang tidak lazim di dalam transaksi, status pembeliannya tidak clean and clear. Jadi kerugian ini nyata dan jelas,” kata Fadli Zon seperti dikutip tempo (18/04).(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment